VIDEO: Resmi Hadir di Kota Jambi, Transmart Usung Konsep Ritel Modern 4 in 1

Memasuki bulan Ramadan 1440 H, PT Trans Retail Indonesia kembali membuka cabang ke 130 di Kota Jambi.

VIDEO: Resmi Hadir di Kota Jambi, Transmart Usung Konsep Ritel Modern 4 in 1

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memasuki bulan Ramadan 1440 H, PT Trans Retail Indonesia kembali membuka cabang ke 130 di Kota Jambi. Kehadiran gerai baru ini merupakan cabang pertama yang dimiliki oleh PT Trans Retail Indonesia di Kota Jambi.

Berlokasi di tengah kota tepatnya di Jl. Jendral Sudirman, No. 102, Tambak Sari, Kota Jambi gerai yang baru diresmikan bernama Transmart Jambi, satu satunya ritel di Kota Jambi yang mengusung konsep ritel modern 4 in 1.

Kehadiran Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME dengan di damping oleh jajaran management PT. Trans Retail Indonesia menandai telah diresmikannya Transmart Jambi dengan diawali prosesi penandatanganan Batu Prasasti serta pengguntian pita peresmian.

Dengan kehadiran Transmart di kota Jambi, PT. Trans Retail Indonesia berharap dapat turut berperan memajukan Kota Jambi khususnya dalam bisnis ritel, dan pada akhirnya masyarakat sekitar dapat merasakan dampaknya dengan perubahan ekomoni yang tumbuh positif dari waktu ke waktu.

Baca: Tidak Mau Hanya Jadi Penonton, Supik Lancip Ingin Ikut Andil Promosikan Jambi

Baca: Ini Pasar Beduk Paling Terkenal di Jambi Saat Ramadan, 18 Tahun Sajikan Penganan Khas Jambi

Baca: Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Supik Lancip Tidak Malu Gunakan Bahasa Jambi

Baca: Dj Dinar Candy Dipakaikan Jilbab, Atta Halilintar Direstui Jadi Calon Menantu

Baca: Kepolisian Malaysia Tangkap 3 Terduga Teroris Diantaranya WNI, Dicurigai Tergabung Jaringan ISIS

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid mengatakan “Dengan menempati lahan seluas 26,224 meter Transmart Jambi telah menghadirkan suasana dan pengalaman berbeda dalam berbelanja, bersantap, bermain dan menonton untuk masyarakat Jambi dan sekitarnya. Mengapa demikian,
karena dalam Transmart Jambi ini sudah komplit terdapat semuanya (one stop shopping) mulai dari kuliner, fashion, hiburan, dan kebutuhan pokok sehari hari dapat dengan mudah dijumpai di sini,” ujarnya.

PT. Rajato Transmitra Sentosa sebagai pemilik lahan telah mempercayakan kepada PT Trans Retail Indonesia untuk menghadirkan ikon dan tujuan baru dalam berwisata belanja yang lengkap, nyaman dan modern di Jambi.

“Dan kesempatan ini tidak kami sia-sia kan, bermodal pengalaman dalam pengembangan Transmart selama 6 tahun belakangan ini, kini Transmart Jambi telah resmi beroprasi dan siap melayani seluruh masyarakat Jambi dan sekitarnya,” ungkapnya.

Peresmian Transmart di Jambi ini juga dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Rajato Transmitra Sentosa, Ronny Attan, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS, Kepala perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi Bayu Martanto, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jambi Endang Nuryadin dan tamu undangan lainnya.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved