New Zealand Open 2019

Jadwal Live Streaming TVRI New Zealand Open 2019, Sore Ini Perempat Final Anthony Ginting vs Lin Dan

Saksikan live streaming perempatfinal New Zealand Open 2019 siaran langsung beberapa pertandingan menarik para wakil Indonesia

Editor: bandot
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan selebrasi. 

Jadwal & Link Live Streaming New Zealand Open 2019, Sore Ini Babak Perempat Final Anthony Ginting vs Lin Dan

TRIBUNJAMBI.COM - Saksikan live streaming perempatfinal New Zealand Open 2019 siaran langsung beberapa pertandingan menarik para wakil Indonesia. 

Ada 6 wakil Indonesia yang lolos di New Zealand Open 2019, diantaranya yakni mulai Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Ahsan/Hendra

Pertandingan perempat final ini akan disiarkan langsung oleh TVRI dan link live streaming New Zealand Open 2019, Anthony Sinisuka Ginting vs Lin Dan di Perempatfinal Sore Ini bisa dibuka di akhir berita. 

Jadwal siaran langsung via live streaming perempatfinal New Zealand Open 2019 babak kedua atau matchday 3 dapat diakses pada Jumat (3/5/2019) mulai pukul 12.00 WIB.

Dan pada sore hari, ada laga big match antara Anthony Sinisuka Ginting Vs Lin Dan

New Zealand Open 2019 tidak disiarkan langsung di TVRI, namun link Live Streaming New Zealand Open 2019 dapat diakses di website penyedia streaming bulutangkis yang ada di bagian berita.

Live streaming New Zealand Open 2019 juga dapat diakses di streaming akun youtube.com BWF saat memasuki babak perempatfinal dengan menggunakan VPN.

Sebanyak enam wakil pebulu tangkis Indonesia akan bertanding pada babak perempat final New Zealand Open 2019 hari ini, Jumat (3/5/2019).

Baca: Jonatan Christie Lolos ke Perempat Final New Zealand Open 2019, Bertarung Sejam Lawan Wakil Taiwan

Baca: Nia Ramadhani Bareng Ashraf , BCL & Bubah Alfian, Netter Salfok Tangan Pegang Rokok, Punya Siapa?

Dari enam wakil Indonesia tersebut, seluruhnya adalah para pemain yang menyandang status unggulan.

Duet ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktaviantiakan menjadi pembuka perjuangan wakil Indonesia di babak perempat final New Zealand Open 2019.

Jika dilihat dari calon lawan wakil Indonesia pada babak perempat final New Zealand Open 2019, bakal ada tiga laga menarik tersaji dari tiga nomor yang berbeda.

Pada nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung akan menantang unggulan kesatu asal Jepang, Akane Yamaguchi.

Dari data yang didapat BolaSport, rekor pertemuan antara Gregoria dan Yamaguchi saat ini imbang 1-1.

Ekpresi wajah pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat melakoni laga melawan Shi Yuqi (China) pada babak perempat final Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (9/11/2018).
Ekpresi wajah pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat melakoni laga melawan Shi Yuqi (China) pada babak perempat final Fuzhou China Open 2018 di Haixia Olympic Sports Center, Jumat (9/11/2018). (BADMINTON INDONESIA)
Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved