Berita Selebritis

Punya Shower Seharga Rp 36 Juta! Ruben Onsu Kaget Gerebek Rumah Rp 10 Miliiar Milik Nikita Mirzani

Ruben Onsu selaku host dalam acara tersebut, secara langsung menggerebek rumah baru Nakita Mirzani. Mulai dari lantai satu hingga menuju kamar tidur

Punya Shower Seharga Rp 36 Juta! Ruben Onsu Kaget Gerebek Rumah Rp 10 Miliiar Milik Nikita Mirzani
Tangkap layar Esge Entertainment/grid.id/instagram @nikitamirzanimawardi_17
Punya Shower Seharga Rp 36 Juta! Ruben Onsu Kaget Gerebek Rumah Rp 10 Miliiar Milik Nikita Mirzani 

Ruben Onsu selaku host dalam acara tersebut, secara langsung menggerebek rumah baru Nakita Mirzani.

Mulai dari lantai satu hingga menuju kamar tidur Nikita Mirzani, tampak rumah Nikita Mirzani masih belum rampung.

Masih ada banyak ruangan yang belum terisi, dan deretan sepatu mahalnya pun masih tersimpan di salah satu lantai di sudut rumah.

Kondisi rumah baru Nikita Mirzani saat dikunjungi oleh Ruben Onsu
Youtube TransTV Official (tangkap layar)
Kondisi rumah baru Nikita Mirzani saat dikunjungi oleh Ruben Onsu

Baca: KEJADIAN Lengket Habis Hubungan Intim Dikaitkan Hal Mistis: Gancet Ibu dan Anak Akhirnya Tewas

Menuju kamar pribadi Nikita Mirzani, Ruben Onsu menemukan kasur yang masih baru dan segudang tas mewah.

Baca: Seorang Pemuda Tega Pukul Kepala Ibu Kandung Hingga Meninggal Dunia, Ngaku Pukul Ular

"Eh liat dong kamar mandi kayak apa sih?" tanya Ruben sambil masuk ke dalam kamar mandi.

"Ini loh rumah yang digadang-gadangkan katanya cuma nyewa buat bikin video dan foto," ungkap Nikita saat mereka berada di dalam kamar mandi.

Kamar mandi Nikita Mirzani yang didalamnya terdapat shower seharga Rp 36 juta
Youtube TransTV Official (tangkap layar)
Kamar mandi Nikita Mirzani yang didalamnya terdapat shower seharga Rp 36 juta

Tengah melihat-lihat isi kamar mandi Nikita, perhatian Ruben Onsu tertuju pada shower.

"Nah ini shower," ungkap Ruben

"Ini showernya harga Rp 36 juta, sengaja Niki beli biar sombong aja," canda Nikita.

Shower seharga Rp 36 juta di dalam kamar mandi di rumah Nikita Mirzain
Youtube TransTV Official (tangkap layar)
Shower seharga Rp 36 juta di dalam kamar mandi di rumah Nikita Mirzain

Baca: Sempat Gabung ISIS Ingin Kembali, Ancaman Sudah Menunggu Warga Inggris

"Kagak dia beli Rp 36 juta karena kalau dasar (lantainya) udah bagus berarti ini (showernya) juga harus bagus," pungkas Ruben Onsu

Tak mau dinyinyiri pake barang endorsan, Nikita mengakui bahwa shower tersebut ia beli sendiri.

"Ini juga bukan endorse, bukan ini, beli sendiri" aku Niki.

(*)

Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved