Pilpres 2019

Apakah Capres Akan Kampanye di Jambi?Kampanye Terbuka Calon Presiden & Calon Wakil Presiden Di Mulai

Musim kampanye terbuka calon presiden Pilpres 2019 dimulai. Apakah Jambi dapat kebagian?

Apakah Capres Akan Kampanye di Jambi?Kampanye Terbuka Calon Presiden & Calon Wakil Presiden Di Mulai
Kompas.com
Capres urut 1 Joko Widodo dan nomor urut 2 Prabowo Subianto berjalan bersama pada Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas di Kawasan Monas, Jakarta, Minggu (23/9/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM- Musim kampanye terbuka calon presiden Pilpres 2019 dimulai. Apakah Jambi dapat kebagian?

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Maruf Amin dan Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak menyiakan jadwal ini.

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Maruf Amin dan Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah membuat jadwal kampanye terbuka di berbagai daerah.

Baca: Konser di Bungo, Vokalis The Rain Akui Beda Pilihan di Pemilu 2019

Baca: INI Jadwal Lengkap Kampanye Pasangan Capres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga, Lebih Dari 15 Titik

Baca: Reaksi Cawapres Sandiaga Uno Saat Capres Prabowo Subianto Sebutkan 9 Kriteria Calon Wakil Presiden

Nah apakah Jambi dapat kebagian jadwal kampanye terbuka dari pasangan capres ini?

LIhat Jadwalnya di bawah ini. 

Kegiatan kampanye terbuka Jokowi-Ma'ruf pada tanggal 25 Maret 2019. Acara diawali di alun-alun kota Banyuwangi, bergeser ke Jember pada siang hari dan ditutup di kota Malang, Jawa Timur.

Pada tanggal 26 Maret 2019, kampanye akan dimulai di kota Banda Aceh. Kegiatan berlanjut di Riau dan kemungkinan ada dua titik, yang pasti di Pekanbaru.

Presiden Jokowi bersama istri tercinta, Iriana Jokowi saat menghadiri acara Deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019).
Presiden Jokowi bersama istri tercinta, Iriana Jokowi saat menghadiri acara Deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019). (istimewa)

Kegiatan berikutnya pada 27 Maret 2019, dimulai di Pontianak Convention Center. Kampanye akan berlanjut ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tanggal 28 Maret 2019, kegiatan kampanye terbuka akan dibuka di kota Balikpapan, Kalimantan Timur dan dilanjutkan ke Mamuju, Sulawesi Barat.

Sementara, tanggal 29-30 Maret 2019, akan di fokuskan di wilayah sekitaran Jakarta karena pada tanggal 30 Maret ada debat keempat Capres.

Halaman
1234
Penulis: andika arnoldy
Editor: andika arnoldy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved