Prabowo Subianto Curhat Pernah Naksir Perawat, Tapi Enggak Kesampaian Karena Hal Ini

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto gelar dialog silaturahmi dengan komunitas kesehatan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Prabowo Subianto Curhat Pernah Naksir Perawat, Tapi Enggak Kesampaian Karena Hal Ini
Tribunjateng.com/Dwi Laylatur Rosyidah
Prabowo Subianto di Jawa Tengah 

TRIBUNJAMBI.COM - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto gelar dialog silaturahmi dengan komunitas kesehatan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Menariknya Prabowo Subianto pernah jatuh hati pada seorang perawat sewaktu masih bertugas di militer. Hal itu diutarakan Prabowo Subianto saat menghadiri acara

"Saya juga pernah sakit waktu itu ya, sempat jatuh cinta juga dengan perawat," ungkap Prabowo Subianto.

Namun, cintanya tersebut tidak bertahan lama. Setelah sembuh dari sakit, ia tidak ditakdirkan kembali bertemu perawat tersebut, karena langsung dikirim lagi ke lapangan.

"Saya begitu sembuh kirim lagi ke daerah operasi, jadi enggak sempet ketemu lagi perawat itu," katanya.

Bukan hanya karena Prabowo Subianto pernah jatuh cinta pada seorang perawat, ikatan emosional dengan tenaga medis juga terjalin karena ibunya, yakni Dora Marie Siregar, merupakan seorang perawat.

Baca: Mantan Pacar Sebar Rekaman Video Hubungan Intim, Gadis Ini Jadi Terancam Dikeluarkan dari Sekolah

Baca: Musisi John Mayer Gelar Konser di Indonesia, Cara Dapat Tiket Hanya Rp 12 Ribu, Buruan

Baca: 5 Pria Mantan Pacar Luna Maya, Ternyata Ini Penyebab Hubungan Asmara Selalu Berakhir Kepedihan

Ibunya bertemu ayahnya, Soemitro Djojohadikusumo, di rumah sakit. Oleh karena itu, menurut Prabowo Subianto, ia sangat menaruh perhatian pada kesehatan dan tenaga medis.

"Karena itu saya dalam perencanan saya, dalam pemikiran saya, dalam perjuangan saya, saya selain tadi masalah emosional karena ibu saya dulu seorang perawat, ketemu bapak saya waktu bapak saya jadi pasien di rumah sakit, jadi mungkin perlu dibikin film, filmnya agak klise tapi ya begitulah," paparnya.

Prabowo bahkan mengaku sempat bercita-cita mendirikan akademi perawat dan rumah sakit.

"Saya mengatakan saya punya masalah emosional kalau bicara soal kesehatan, karena ibu saya seorang perawat. Dan merupakan cita-cita saya, tugas panggilan saya dalam sisa hidup saya, seandainya saya tidak di bidang politik, saya berniat mendirikan akademi perawat dan rumah sakit," beber Prabowo Subianto.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved