Vanesha Prescilia dan Iqbal Ramadhan Terjerat Cinlok? Begini Reaksi Pemeran Milea di Dilan 1991

Adegan romantis antara Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Milea yang diperankan Vanesha Prescilia tentunya sudah ditunggu-tunggu penonton.

Vanesha Prescilia dan Iqbal Ramadhan Terjerat Cinlok? Begini Reaksi Pemeran Milea di Dilan 1991
Falcon Pictures
Dilan dan Milea di Film Dilan 1991 

Saat ditanya soal cinta lokasi Iqbaal mengaku hal itu biasa saja, dan tidak menyesal, namun berbeda dengan Vanesha yang mengaku cinta lokasi seram.

" Kalau saya sih biasa, karena sudah ada chemistry terus jatuh cinta tidak harus ditolak, kedua satu produksi sudah berbulan-bulan, terus jatuh cinta ya sudah dinikmati aja. Kalau ketemu lagi ada getaran, gimana yah udah ngak apa-apa," ucap Iqbaal.

Namun saat ditanyakan kepada Vanesha dirinya berdalih cinta lokasi itu serem.

Saat ditanya Fenita rose apakah seremnya saat sekarang atau dulu. Vanesha mengaku kapan saja waktunya.

" Yang bikin serem apa, jatuh cintanya atau komen netizen bikin serem," kejar Fenita rose.

" Mungkin jatuh cintanya, masak komen netijen bikin serem." ucapnya.

Saat kembali dicecar Apa yang ditakuti dari cinta lokasi, apakah takut itu tidak real. atau takut dimarahi sama seseorang yang tidak di lokasi.

Baca: Perjalanan Hidup Johny Indo, dari Perampok Kelas Kakap Hingga Hijrah Menjadi Mubalig

Baca: Gelar Seminar Pajak, Hario Damar Ingatkan Wajib Pajak Harus Jujur

Baca: Dishub Akan Ujicoba Koridor 2 Trans Siginjai, Rute Sengeti-Bandara Sultan Thaha

Vanesha terlihat gelagapan dan menolak untuk menjawab secara jelas.

" Gitu deh, gitu deh, Ngak, ngak ehemmm gitu deh, udahlah," ujarnya serya malu-malu

Demi dapat total memerankan peran Dilan, Iqbaal juga diketahui rela menurunkan berat badanya sebanyak 12 Kg.

Halaman
1234
Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved