ASUS Resmi Kenalkan ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone

ASUS resmi memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yakni ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone.

ASUS Resmi Kenalkan ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone
tribunjambi/rohmayana
Smartphone gaming terbaru yakni ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone, resmi diperkenalkan ASUS 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Bertempat di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta, Selasa (11/12), ASUS resmi memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yakni ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone. Saat memperkenalkan jenis smartphone terbaru tersebut dihadiri oleh ratusan media dari Seluruh Indonesia serta Luar negeri.

Generasi penerus dari smartphone fenomenal ZenFone Max Pro M1 ini dipastikan tampil lebih powerful dari pendahulunya. Semua itu berkat penggunaan System on Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 660 sebagai otak utamanya.

ASUS resmi memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yakni ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone.
ASUS resmi memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yakni ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone. (Tribunjambi/Rohmayana)

Snapdragon 660 yang ditanam di ZenFone Max Pro M2 akan memiliki kecepatan pemrosesan sebesar 1,95GHz atau 100MHz lebih tinggi dari Snapdragon 636 yang digunakan di ZenFone Max Pro M1.

SoC ini juga menggunakan CPU Kyro 260 yang dibangun dengan arsitektur ARM 14nm FinFET. Dibandingkan generasi sebelumnya, Snapdragon 660 mampu menghadirkan performa hingga 20% lebih baik.

Bahkan hadirnya ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone menjadi tonggak sejarah baru bagi dunia gaming mobile. ASUS sudah meluncurkan dua smartphone yang ditujukan khusus untuk para pecinta game.

ASUS resmi memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yakni ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone.
ASUS resmi memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yakni ZenFone Max Pro M2 dan ASUS ROG Phone. (tribunjambi/rohmayana)

Baca: VIDEO: Sampai Lehernya Sakit, Pria Ini Pakai Perhiasan Emas 13 Kg di Tubuhnya

Baca: Ahli Bergerilya di Hutan Belantara, Pasukan Kostrad Bakal Jadi Ancaman KKB di Papua, ini Kekuatannya

Baca: VIDEO: Kronologi Panji Petualang Dipatuk Ular King Kobra, Begini Kondisinya Sekarang

Keduanya juga disebut sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya dan akan membawa nama sebagai perangkat #NextGenerationGaming

Tatjana Saphira sebagai brand Ambassador ZenFone Max Pro M2 mengatakan bahwa ini merupakan smartphone dengan desain yang cool dan keren. Baik dilihat desain dari beberapa angel semua terlihat sangat luar biasa.

"Apalagi ditambah dengan Ketahanan baterai yang mencapai 5000 Mah," katanya. (*)

Penulis: Rohmayana
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved