VIDEO: Kronologi Panji Petualang Dipatuk Ular King Kobra, Begini Kondisinya Sekarang

Bukan Ular Koros yang dimakan, melainkan tangan kanan Panji Petualang yang menjadi santapan.

TRIBUNJAMBI.COM - Kabar tak mengenakkan datang dari sang penakluk hewan berbisa, Panji Petualang digigit ular King Cobra. Panji Petualang digigit ular King Cobra saat hendak memberi makan hewan berbisa yang ia pelihara tersebut.

Kabar Panji Petualang digigit ular King Cobra ia bagikan melalui akun instagramnya, beserta foto hewan berbisa yang telah melukai tangannya tersebut.

Panji memang sudah akrab dengan hewan-hewan buas dan menjadi host acara petualangan alam liar di televisi sejak berusia remaja. Rupanya kegemarannya dengan satwa liar masih berlanjut hingga kini meski ia tak lagi membawakan acara di televisi.

Baca: Masih Ingat Panji Petualang? Ia Mengunggah Kabar Digigit King Cobra Peliharaannya. Ini Keadaannya

Baca: Profesor Intelijen Pertama di Dunua Teryata dari Kopassus, Aksi Mertua KSAD Merayapi Sarang Kobra

Ia masih kerap mengunggah potret hewan-hewan kegemarannya tersebut. Bahkan Panji juga sering mengkampanyekan aksi pelestarian satwa liar. Namun ia kurang beruntung pada unggahan terbarunya kali ini.

Panji menceritakan jika kemarin (9/12/2018) pukul 19.00 WIB, dirinya tergigit ular King Cobra yang menjadi salah satu peliharaannya. Awalnya, Panji berniat memberi makan ular berbisa tersebut.

Menu santapan King Cobra saat itu ialah Ular Koros atau Ular Jali yang tidak berbisa. Sayangnya, ular King Cobra tersebut memiliki respons makan yang berlebihan.

Bukan Ular Koros yang dimakan, melainkan tangan kanan Panji Petualang yang menjadi santapan. Beruntung, nyawa Panji selamat dari kejadian mengerikan tersebut meski digigit ular berbisa.

Saat mengunggah foto tersebut, Panji mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberi keselamatan oleh Tuhan.

"Allah masih sayang.. Niat memberi makan seekor king cobra berakhir buruk, sang raja dengan respon makan luar biasa berusaha meraih makanannya yang saya pegang (ular koros)"

"Naas bukan makanan yang di gigit, sang raja salah gigit, justru tangan saya yang di makan sama ular tersebut.. huft.. disini tuhan/allah berperan.. "

Halaman
12
Penulis: wawan kurniawan
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved