Health and Beauty

Melepas Stres dengan Foot Reflexology di Star Refleksi, Harga Mulai Rp 60 Ribu

Bagi Anda yang lelah dengan rutinitas seharian, ada saatnya ingin melepaskan penat sejenak. Melepas penat tidak melulu dengan berlibur

Melepas Stres dengan Foot Reflexology di Star Refleksi, Harga Mulai Rp 60 Ribu
Istimewa

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi Anda yang lelah dengan rutinitas seharian, ada saatnya ingin melepaskan penat sejenak. Melepas penat tidak melulu dengan berlibur ke suatu tempat, tapi bisa juga mengunjungi pusat refleski keluarga.

Rasanya tentu menyenangkan berada di dalam ruangan yang nyaman dan juga wangi. Terdengar alunan musik terapi yang menambah rileks pikiran. Terlebih ada yang terapis berpengalaman yang memijat kaki kita.

Satu diantara tempat refleksi di Jambi dalah Star Refleksi. Buka sejak 2013 lalu, star refleksi beralamat di Jalan Prof. H.M. Yamin Nomor 21-22 Jambi.

Baca: MTQ XI Kota Sungai Penuh Berakhir, Hamparan Rawang Kembali Berjaya

Ada banyak treatment yang ada di Star Refleksi ini, satu diantaranya foot reflexology. Itu adalah teknik pemijatan memakai telapak tangan yang ditekankan pada titik-titik syaraf tertentu, seperti syaraf tangan dan telapak kaki.

“Teknik pemijatan ini dapat memperlancar peredaran darah keseluruh tubuh dan tubuh kembali rileks,” ungkap pegawai Star Refleksi, Nia.

Manfaat lain dari foot reflexology ini adalah melepaskan stres. Memijat kaki diyakini dapat mengurangi kecemasan dan dapat membuat rileks bagi tubuh. Permukaan telapak kaki terdapat titik refleks yang dinamakan solar plexus, yaitu semacam titik yang berisi semua sumber stres di dalam tubuh.

Durasi dari foot reflexology ini bisa 60 menit atau 90 menit tergantung permintaan dari pelanggan. Untuk biaya dari Rp 60 ribu untuk durasi 60 menit dan Rp 90 ribu untuk durasi 90 menit. Yang dipijat bukan hanya bagian kaki saja tapi juga bisa bagian tangan, pundak dan kepala.

Baca: Penerbangan Bungo-Jakarta Kamis Sore Ditunda Pagi Ini, Berikut Penjelasan Pihak Maskapai

Baca: Warga Sungai Kapas Kabupaten Merangin Gempar Temukan Tengkorak di Dalam Sumur

Selain foot reflexology, di star refleksi ini ada beragam treatmen lain yaitu tuina, shiatsu, herbal body compress, hot stone therapy, kop badan, ratus dan sebagainya.

Di star refleksi juga Anda bisa mendapatkan gratis bubur kacang hijau, wedang jahe dan difasilitasi dengan wifi. Terapis juga orang yang berpengalaman serta ruang antara laki-laki dan perempuan dipisah. Star refleksi buka dari jam 9.30 hingga 21.30.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved