Health and Beauty

Begini Cara Kerja Deep Layer Hifu

Deep layer hifu merupakan metode perawatan estetika non bedah yang menggunakan gelombang ultrasonik berintensitas tinggi.

Begini Cara Kerja Deep Layer Hifu
TRIBUN JAMBI/NURLAILIS

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Deep layer hifu merupakan metode perawatan estetika non bedah yang menggunakan gelombang ultrasonik berintensitas tinggi. Fungsi utamanya untuk mengembalikan ikatan kolagen yang terputus dan meningkatkan produksi kolagen langsung di pusatnya.

Treatment dapat Anda rasakan di Impression body care center Jambi. Konsultan Impression Jambi, Nira menjelaskan treatmen ini menggunakan intensitas tinggi gelombang ultrasound terfokus untuk merangsang lapisan dukungan struktural dalam kulit tanpa mengganggu permukaan kulit.

Baca: Tidak Ada Efek Samping pada Treatment Deep Layer Hifu

“Kolagen dirangsang oleh gelombang ultrasonik dan panas yang mereka berikan. Hal ini untuk meningkatkan elastisitas dan kekencangan dikulit,” paparnya.

Waktu yang dibutuhkan untuk treatmen ini lebih kurang tiga jam. Hasil akan langsung terlihat pada treatment pertama dan akan terus mengalami peningkatan pada bulan ke 2-6 untuk pembentukan dan regenerasi kolagen baru.

“Agar lebih efektif treatment deep layer hifu ini dapat diulang pada bulan ketujuh setelah treatment pertama,” ungkapnya.

Penulis: Nurlailis
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved