Razia Narkoba

Tim Gabungan Denpom Jambi, Polda Jambi dan BNNP Jambi Raziai Tujuh Tempat Hiburan Malam

Tim gabungan dari Detasemen Polisi Militer (Denpom)/II Jambi, Polda Jambi dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi,

TRIBUN JAMBI/RIAN AIDILFI AFRIANDI

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim gabungan dari Detasemen Polisi Militer (Denpom)/II Jambi, Polda Jambi dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jambi, kembali meraziai sejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi, Kamis (18/10) malam sekira pukul 23.00.

Sasarannya yakni, oknum anggota Polri/TNI yang berada di tempat hiburan malam dan peredaran narkotika. Dari tujuh lokasi yang disisir petugas, hasilnya nihil.

Baca: VIDEO: Resmi Beroperasi, Wakai Store Jambi Langsung Beri Diskon 20 Persen

Komandan Denpom/II Jambi, Letkol CMP Ahmad Barkah saat dikonfirmasi mengatakan, razia gabungan ini dilaksanakan guna mencegah adanya peredaran narkoba di tempat-tempat hiburan malam yang ada di Kota Jambi.

"Razia ini juga merupakan tanggung jawab dari kami sebagai aparat penegak hukum di lingkungan instansi kami. Dan juga akan menegakan peraturan tindak disiplin kepada anggota yang melanggar aturan untuk tidak masuk ke tempat hiburan malam," kata Ahmad Barkah usai razia, Jumat (19/10).

Ia melanjutkan, kegiatan razia gabungan ini akan terus dilaksanakan. "Semoga kondisi seperti ini terus terjaga. Dan ini sudah menjadi tugas bersama untuk menjaga keamanan," jelasnya.

Baca: Wakai Hadirkan Produk Terbaru saat Launcing di Jambi

Baca: Sarjono Blak-blakan dalam Persidangan, Laporkan Saksi yang Sampaikan Laporan Palsu

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved