Breaking News:

Kronologi Mobil CRV Masuk Jurang, Istri Ragil Temukan Kuitansi Hotel - Suami Semobil Model Cantik

Sesampai belokan atas kebun stroberi Sarangan, mobil nahas itu malah melaju kencang dan terbang ke jurang sedalam 200 meter.

Editor: Edmundus Duanto AS
'Model' cantik Rini kritis akibat mobil CRV masuk jurang di Sarangan, Magetan. Sementara itu, seorang kontraktor yang berada di dalam mobil meninggal dunia. (kolase/Facebook/tri handa yani) 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah mobil CRV putih mengalami kecelakaan maut di jurang Sarangan, Magetan, pada Minggu (14/10/2018). Yang tambah membuat heboh, pria dan wanita yang berada di dalamnya, diduga pasangan selingkuh.

Penumpang di dalamnya berinisial Rini Puspitawati (26) dan Ragil Supriyanto (34), kontraktor warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora.

Mobil CRV putih keluaran 2018, bernomor polisi T 1201 EJ, yang dikemudikan Rini Puspitawati, warga RT 1/RW 9, Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter.

Kondisi Rini yang dikenal sebagai model dan pemandu lagu itu, kritis. Sementara itu, Ragil Supriyanto meninggal di lokasi.

Hingga Minggu (14/10/2018, Rini belum sadarkan diri karena terjebit bodi mobil.

Saat kejadian, Rini bersama kontraktor bernama Ragil Supriyanto (34), pria beristri dari Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Sehari sebelum kecelakaan itu, terungkap cerita kemarahan istri Ragil, Tina Hayati, yang menemukan indikasi suaminya masih terus selingkuh dengan Rini.

Baca: 5 Artis yang Siap Berbagi Suami, Ini Alasan Mereka Siap Poligami

Baca: 5 Fakta Mobil CRV Putih Masuk Jurang 200 Meter, Berisi Model Cantik dan Kontraktor Beristri

Baca: 10 Artis yang Cerai, Jadi Janda Muda Cantik masih Berpenampilan Segar

Menurut Lina, kakak ipar Ragil, perselingkuhan itu sejak lama diketahui Tina Hayati.

"Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi. Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini," kata Lina kepada SuryaMalang.com di kamar jenazah, Minggu (14/10/2018).

Menurut sejumlah saksi mata, mobil CRV yang melaju dari arah Sarangan, Magetan (Barat) menuju Magetan kota (Timur).

Halaman
123
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved