Hari Raya Kurban

Bank Jambi Siapkan Ribuan Kupon Daging Kurban

Sebanyak 31 ekor hewan kurban yang terdiri dari 29 ekor sapi dan dua ekor kambing disembelih PT Bank Pembangunan Daerah Jambi (Bank Jambi).

Bank Jambi Siapkan Ribuan Kupon Daging Kurban
TRIBUN JAMBI/FITRI AMALIA

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebanyak 31 ekor hewan kurban yang terdiri dari 29 ekor sapi dan dua ekor kambing disembelih PT Bank Pembangunan Daerah Jambi (Bank Jambi). Bertempat di Lapangan tenis PT Bank Pembangunan Daerah Jambi, daging kurban dibagikan mulai pukul 12.30 WIB sampai pukul 15.30 WIB.

"Alhamdulillah berkat gotong-royong semua Kelompok, direksi dan karyawan Bank Jambi, total terdapat 31 hewan kurban, ada 29 ekor sapi dan dua ekor kambing, yang langsung disembelih di Bank Jambi 26 ekor sapi, masing-masing satu ekor kita langsung antar ke pesantren dan panti asuhan untuk disembelih di sana," ujar Direktur Pemasaran dan Syariah Dr. H. Yunsak El Halcon MSi, Rabu (22/8).

Baca: Pasangan Mesum di Perumahan Bungo City Digerebek, Langsung Dinikahkan

Bertepatan dengan hari raya kurban, Bank Jambi bermaksud menjadikan momentum ini berbagi untuk kaum miskin dan kaum duafa. "Daging kurban juga akan kita sebarkan ke pesantren, panti asuhan, kaum duafa, penyapu jalanan, masyarakat yang ada di sekitar kantor Bank Jambi dan semoga kita dapat terus mengadakan kegiatan kurban," ujar Riza Roziani SE, Direktur Kepatuhan Bank Jambi.

Rangkaian kegiatan Idul Adha 1439 Hijriah di Bank Jambi dimulai dengan sholat Idul Adha bersama di Bank Jambi. Lalu persiapan, penyembelihan dan makan siang bersama seluruh jajaran staf dan pegawai Bank Jambi.

"Setelah makan siang kita mulai membagikan daging kurban," tuturnya.

Sebanyak 1.600 kupon telah dibagikan dan lebih dari 2.000 kantong daging kurban disiapkan Bank Jambi.

"Saat ini kita masih proses menyembelih hewan kurban, nanti mulai pembagian kita jadwalkan pukul 12.30 sampai 15.30 WIB, setelah makan siang bersama kita siap membagikan daging kurban," ujar El Halcon.

Baca: Aplikasi New e-DABU Permudah Pelayanan BPJS Kesehatan

Baca: Bupati Masnah Buka Objek Wisata Danau Tangkas

Seluruh panitia kurban Idul Adha 1439 Hijriah merupakan jajaran staf dan pegawai Bank Jambi, kecuali tukang jagal hewan kurbannya. Ikatan istri keluarga bank Jambi (IIKBJ) turut memasak untuk seluruh panitia kurban.

"Kita memohon doanya dari masyarakat Jambi, semoga kurban ini menjadi berkah dan semoga Bank Jambi terus maju kedepannya," tutupnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved