Breaking News:

Ibadah Haji

Jamaah Haji Asal Jambi Lakukan Ziarah, Ini Tempatnya

Jamaah Haji rombongan delapan kloter 25 Jambi melakukan ziarah ke Jabal Rahmah. Hal ini di sampaikan oleh Media Center Haji Jambi

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly | Editor: Fifi Suryani

Laporan Wartawan Tribunjambi.com Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jamaah Haji rombongan delapan kloter 25 Jambi melakukan ziarah ke Jabal Rahmah.

Hal ini di sampaikan oleh Media Center Haji Jambi Paspie, ia mengatakan di sini para Jamaah memanfaatkannya untuk berdoa, "karena di Jabal Rahmah tempat pertemuan antara Adam dan Hawa," jelasnya.

Setelah berdoa di puncak Jabal Rahmah, para jamaah juga memberikan makan burung merpati yang banyak di pelataran bukit tersebut.

Baca: Semalaman Diintai, 3 Pengedar Sabu Berhasil Diringkus Ditresnarkoba Polda Jambi di Pulau Pandan

Setelah itu, parah jamaah akan berziarah ke Bukit Tsur, setelah itu ke Arafah dan Mina, "di perjalanan para jamaah terus bersalawat yang dibimbing Ustaz H Musbir sembari mendengarkan penjelasan terkait ibadah haji," ungkapnya.

Hari ini juga jamaah haji kloter 25 juga melakukam Armina, sebelumnya Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) Tanjab Barat Ustaz Taufiq memberikan pencerahan dan pengertian terkait Armina.

Tim kesehatan pun juga telah memberikan alat pelindung diri (APD), sebelumnya tim kesehatan juga telah memeriksa kesehatan para jamaah haji, "para jamaah diminta untuk selalu menjaga kesehatan dan melaporkan kepada tim kesehatan jika ada yang terkena gangguan kesehatan," ungkapnya.

Baca: Wawan Warga Olak Kemang Tersangka Kasus Penggelapan Sepeda Motor,  Sudah Beraksi 3 Kali

Baca: Peringatan HUT ke-73 RI di Swiss-Bellhotel Jambi, dari Upacara Hingga Parade di Bandara

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved