Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov, UFC Umumkan Tanggal Laganya

Duel kedua petarung kelas ringan itu akan menjadi tajuk utama pada event UFC 229 dan memperebutkan gelar juara yang kini

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov, UFC Umumkan Tanggal Laganya
Conor McGregor 

TRIBUNJAMBI.COM - Ajang seni bela diri campuran Ultimate Fighting Championship (UFC) mengumumkan rencana pertandingan antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov.

Pertarungan antara McGregor melawan Nurmagomedov akan berlangsung pada 6 Oktober 2018 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat (AS).

Baca: Beraksi di Negara Tetangga, Kopassus Mampu Tumpas Pemberontak Pesawat Hanya 3 Menit Saja

Duel kedua petarung kelas ringan itu akan menjadi tajuk utama pada event UFC 229 dan memperebutkan gelar juara yang kini dipegang Nurmagomedov.

Pertandingan tersebut memang menjadi salah satu duel yang ditunggu oleh penggemar UFC mengingat kisah menarik yang mengiringinya.

thenotoriousmma
instagram.com/thenotoriousmma

Conor McGregor sebelumnya adalah mantan juara kelas ringan UFC. Dia mempertahankan gelarnya selama 16 bulan meski tidak melakoni pertandingan.

Khabib Nurmagomedov pun menjadi salah satu petarung yang vokal soal kelayakan McGregor menyandang sabuk juara kelas ringan.

Di tengah-tengah aksi saling ejek antara keduanya, UFC secara resmi mencabut gelar McGregor untuk diperebutkan pada event UFC 223.

Keputusan UFC tersebut disusul dengan aksi kerusuhan yang dilakukan McGregor bersama timnya.

khabib_nurmagomedov
instagram.com/khabib_nurmagomedov

Mereka merusak bus yang akan keluar seusai konferensi pers UFC 223, di mana penumpang yang mereka incar adalah Khabib Nurmagomedov.

Dengan bumbu hasrat McGregor untuk merebut kembali gelar juaranya dari petarung tak terkalahkan membuat duel keduanya menjadi salah satu yang dinantikan.

Conor McGregor punya rekor 21 kemenangan dan 3 kekalahan sepanjang penampilannya pada ajang UFC. Adapun duel terakhir McGregor terjadi pada 12 November 2016.

Sementara Khabib Nurmagomedov punya rekor mentereng dengan 26 pertandingan selalu menang, termasuk saat menyabet gelar juara kelas ringan pada UFC 223.

Editor: suci
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved