Bandara Corner

Pra-simulasi Keamanan di Bandara Sultan Thaha Jambi Terkait Kericuhan Taksi

Latihan simulasi pengamanan sekira pukul 10.30 WIB, yang di laksanakan dihalaman utama Customer Service terminal Bandara Sultan

Pra-simulasi Keamanan di Bandara Sultan Thaha Jambi Terkait Kericuhan Taksi
TRIBUN JAMBI/WAHYU HERLIYANTO

Laporan wartawan Tribun Jambi, Wahyu Herliyanto

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Latihan simulasi pengamanan sekira pukul 10.30 WIB, yang di laksanakan dihalaman utama Customer Service terminal Bandara Sultan Thaha Jambi hari Selasa (24/4) berjalan dengan lancar.

Pantauan di lokasi, rombongan petugas kepolisian bersenjata lengkap, tim Gegana dari Polda Jambi, Avsec Bandara, serta aparat TNI terlihat bersiap mengikuti latihan keamanan.

Dari latihan keamanan yang dilakukan hari ini, dapat disimpulkan bahwa simulasi keamanan terkait kericuhan taksi online dan taksi operasional bandara yang saling memperebutkan pelanggan dengan cara yang tidak benar.

Baca: BFI Finance Keluarkan Produk Pembiayaan Syariah, Sudah Dapat Izin dari MUI dan OJK

Sementara, dikatakan manager Operasional Bandara Sultan Thaha Jambi, Syahril ini hanya pengambilan gambar dan pra simulasi.

"Ini hanya simulasi, tanggal 9 Mei akan ada skala besar untuk keamanan bandara, jadi hari ini hanya pengambilan gambar dan pra simulasi dari pihak kepolisian, Avsec, Gegana , dan TNI," katanya.

Ditambahnya, tujuan di lakukan kegiatan ini adalah agar bisa saling koordinasi antar instansi terkait keamanan.

"Terkait keamanan agar bisa saling koordinasi antar instansi dan kita melibatkan Kepolisian, Danrem, Brimob, dan Polsek Jambi Selatan," ujarnya.

Baca: Polsek Pasar Amankan Pelaku Curanmor di Jembatan Makalam

Baca: MGMP Seni Budaya Bahu-membahu Adakan FLS2N SMK Tingkat Kota Jambi

Penulis: Wahyu Herliyanto
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved