Lakalantas

Diduga Karena Sopir Mengantuk, Dua Truk Adu Kambing di Simpang Sekati Mersam

Dua sopir truk mengalami luka robek usai truk yang mereka kendarai terlibat kecelakan dan beradu kambing di ruas jalan lintas

Diduga Karena Sopir Mengantuk, Dua Truk Adu Kambing di Simpang Sekati Mersam
TRIBUN JAMBI/ABDULLAH USMAN

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN - Dua sopir truk mengalami luka robek usai truk yang mereka kendarai terlibat kecelakan dan beradu kambing di ruas jalan lintas Jambi-Muaro Bungo Desa Simpang Sekati Baru Kecamatan Mersam, Jumat (20/4).

Data yang Tribunjambi.com kumpul di lapangan, kecelakaan tersebut melibatkan tronton dengan nomor polisi (nopol) BH 8749 MD dengan truck dutro nopol BH 8367 BM terjadi di jalan lintas Jambi - Bungo RT. 03 Desa Simpang Sekati Baru Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari pukul 06.00 wib.

Baca: Banjir Mulai Surut, Korban Banjir dan Longsor di Sungai Penuh Berharap Bantuan

Dalam kejadian tersebut, kedua sopir atas nama Panangngian Napitupulu (50) warga Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir yang merupakan supir tronton dan rivalnya supir truk dutro bernama Heriyanto (31) pengemudi truk Hino dutro warga Desa Kembang Sri terlibat kecelakaan di kecamatan Mersam.

Kejadian itu membuat bagian depan mobil ringsek. Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP La Ode Prasetyo Fuad mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari mobil truck dutro yang dikemudikan Heriyanto melaju dari arah Jambi menuju Bungo.

Setibanya di TKP (tempat kejadian perkara) truk dutro yang dikemudikan Heriyanto mengambil sebagian lajur kanan jalan diduga karena mengantuk. Namun dari arah yang berlawanan melajulah tronton yang dikemudikan Panangian tadi. Oleh karena jarak yang terlampau dekat kecelakaan tidak dapat terelakkan.

"Jarak terlalu dekat, sehingga membuat tronton berusaha menghindar ke lajur kiri jalan, namun itu tadi tetap saja laka tidak bisa dihindari," ujar Laode.

Baca: Seloroh Supriyono Sebut Saipudin Amatir Karena Kasus OTT

Baca: Disperindag Tanjabtim Akan Bangun Rumah Industri di Desa Lambur Satu

Lebih lanjut dikatakan, dari kejadian tersebut kedua korban yang merupakan sopir dari masing masing kendaraan mengalami luka robek. Sopir truk dutro mengalami luka robek di kepala dan satu lagi penumpang truk minyak mengalami luka robek di alis kanan serta kaki kiri tidak bisa digerakkan.

" Selain dua orang yang menjadi korban luka berat dan luka ringan, untuk kerugian material lainnya berkisar mencapai Rp 3 jutaan," pungkasnya.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved