Ingat Dengan Stephen Langitan yang Turing Keliling Dunia Menggunakan Motor? Ini Kabar Terbarunya

Adalah Stephen Langitan Anak bangsa indonesia yang tengah mengarungi dunia dengan sepeda motor.

Ingat Dengan Stephen Langitan yang Turing Keliling Dunia Menggunakan Motor? Ini Kabar Terbarunya
TRIBUN JAMBI/MUHAMMAD FERRY FADLY
Stephen Langitan (53) 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhammad Ferry Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Adalah Stephen Langitan Anak bangsa indonesia yang tengah mengarungi dunia dengan sepeda motor.

Sales Ragion Manager II PT Pertamina Lubricants Tony Setyanto mengatakan bahwa saat ini Stephen telah berada di Myanmar, "Terakhir kita mendapatkan informasi ia sudah berada di sana," ungkapnya.

Stephen mengawali perjalanannya pada tanggal 25 maret lalu, dan akan finis di London, "Dijadwalkan Ia upacara 17 agustus di sana," ungkapnya.

Tempuh Perjalanan Sejauh 30 Ribu Kilo Meter

Dalam rangka mendukung aksi keselamatan lalu lintas, pemotor tunggal (solo rider) asal Indonesia yakni Stephen Langitan akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju London, Inggris.

Baca: Diperkirakan Stephen Finis pada Tanggal 17 Agustus 2018

Perjalanan tersebut membawa misi persaudaraan, perdamaian, dan juga pesan keselamatan berkendaraan hingga perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus di London, Inggris.

Acara pelepasan keberangkatan rider tersebut dihadiri oleh Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat Budi Setiyadi, Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa, Direktur Sales & Marketing Pertamina, Lubricants Andria Nusa di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Minggu (25/3/2018).

"Kami bangga mendukung impian dan tekad anak bangsa untuk berkeliling dunia dengan membawa nama Indonesia. Semoga ini dapat menjadi pengalaman luar biasa bagi Stephen dan juga menguji keunggulan produk kami," ujar Andria Nusa di lokasi acara.

Acara pelepasan pemotor tunggal (solo rider) asal Indonesia yakni Stephen Langitan akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju London, Inggris di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Minggu (25/3/2018).(KOMPAS.com/ PRAMDIA ARHANDO JULIANTO)
Acara pelepasan pemotor tunggal (solo rider) asal Indonesia yakni Stephen Langitan akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju London, Inggris di Kementerian Perhubungan, Jakarta, Minggu (25/3/2018).(KOMPAS.com/ PRAMDIA ARHANDO JULIANTO) (KOMPAS.com/ PRAMDIA ARHANDO JULIANTO)
Halaman
12
Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved