Kebelet Pipis, Wanita Ini Nekat Nyelonong Masuk Rumah Orang, Akhirnya Ditangkap Warga

"Saya kebelet pipis, terus mau numpang pipis di rumah warga. Saya ini sedang hamil jadi kebelet pipis..."

Kebelet Pipis, Wanita Ini Nekat Nyelonong Masuk Rumah Orang, Akhirnya Ditangkap Warga
Tribun Jambi
Wanita yang diamankan warga lantaran menyelonong ke rumah orang tanpa izin.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Sempat diduga maling lantaran gerak geriknya mencurigakan dan mencoba masuk rumah warga Desa Berembang, Muarojambi, seorang wanita paruh baya diamankan warga, Selasa (6/2) sore. Tapi ternyata, dia merupakan orang yang mengalami gangguan jiwa

Saat diinterogasi petugas kepolisian di lokasi, wanita itu yang mengaku warga Mestong itu menyebutkan namanya Ririn (45). Dia mengaku kebelet ingin kencing lalu masuk rumah warga. Dia menolak saat di sangka hendak mencuri oleh warga.

"Saya kebelet pipis, terus mau numpang pipis di rumah warga. Saya ini sedang hamil jadi kebelet pipis terus, bukan mau mencuri," ujarnya, berkilah.

Selain itu, dia juga memberikan keterangan yang berbelit-belit saat warga bertanya tentang identitas. Dia mengaku mau mengurus KTP, sehingga tidak bisa menunjukkan kartu identitas.

"Saya tadi mau ngurus KTP ke kabupaten, terus ada orang yang mau memperkosa saya, jadi saya lari ketakutan dan mau bersembunyi di rumah warga," ungkapnya.

Warga setempat mengaku sering kehilangan pada siang hari, sehingga warga khawatir kalau wanita ini adalah komplotan pencuri yang sering beroperasi di daerahnya.

Seperti yang diungkapkan Jupenri (46), warga yang rumahnya sempat dimasuki wanita tersebut. Dia menyebutkan karena menduga wanita itu hendak mencuri, warga langsung mengamankan dan melapor ke kepolisian.

"Warga sini sudah sering kehilangan, makanya kita waspada jika ada orang yang mencurigakan," ungkapnya

Wanita tersebut dibawa Ke Mapolsek Sekernan oleh aparat kepolisian untuk diinterogasi. Diketahui, ternyata wanita tersebut mengalami gangguan jiwa.

Kanit Reskrim Polsek Sekernan membenarkan wanita tersebut sempat dibawa ke polsek untuk dimintai keterangan.

"Itu bukan maling tetapi ternyata orang gila, dari Pal Merah Kota Jambi, dan sudah dijemput oleh pihak keluarganya," ungkapnya, kepada tribunjambi.com, Rabu (7/2).

Penulis: Zulkifli
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved