Sudah 12 Tahun Mak Meninggal, Saat Makam Dibongkar untuk Dipindah Ternyata Jasadnya. . .

Setiap orang pasti akan mati. Namun, bagaimana dengan kematian kita? Tidak ada yang tahu, semuanya tergantung pada praktik kita di dunia ini sebagai

Sudah 12 Tahun Mak Meninggal, Saat Makam Dibongkar untuk Dipindah Ternyata Jasadnya. . .
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Setiap orang pasti akan mati. Namun, bagaimana dengan kematian kita? Tidak ada yang tahu, semuanya tergantung pada praktik kita di dunia ini sebagai makluk Tuhan Yang Maha Kuasa.

Seorang wanita yang dikenal sebagai Amina Jasmine telah berbagi cerita tentang ibunya yang penuh dengan pengajaran untuk panduan hidup. Kisah tentang tubuh ibunya masih utuh dan tak berbau meski sudah dikubur 12 tahun yang lalu. Jika kita mengikuti tautan di bawah ini, akan diketahui kondisinya.

Alhamdulillah menyelesaikan makam kubur.

Sudah 12 tahun Mak menghadap Tuhan. Tubuhnya masih utuh, kain kafan itu tidak robek, bantal dan tali itu masih ada. Tubuhnya jelas terlihat oleh mata kita yang disaksikan tadi. Itu wajar dan tidak berbau. Allahuakhbar, Maha Suci Dia!

Dia wanita yang lembut. Tidak suka menggunjing orang lain, ia tak pernah membenci orang lain. Mak sangat mudah jatuh iba. Setiap orang tersentuh dengan senyuman dan air matanya. Dan ia mempunyai suami yang sabar.

Dan siapa sangka di kepadatan Pemakaman Alip Hill, dia bisa dikuburkan di samping makam ayahnya. Sungguh Kemuliaan Tuhan.

Setelah 12 tahun pergi, Tuhan memberi saya 'sesuatu', tentang kehidupan ini, hati dan keyakinan ini.

Carilah penebus Tuhan.

jasad
Siap dikubur lagi di Pemakaman Alip Hill.
makam
Kemuliaan bagi Tuhan, ibu dan ayah, bisa dikuburkan di samping makam ayah.
makam
makam
Selama proses rekonstruksi Tanah Pendur Kampung Pendas Laut.
makam
Anak-anak tidak pernah menemukannya. Itu adalah niat saya untuk melihat mereka. Buat yang pertama dan terakhir untuk membuatnya.
jasad
Jenazah Mak
kafan
Kain kafan setelah 12 tahun. Masih bagus untuk tanpa tubuh.

Sumber: Amina Jasmine/Siakap Keli

Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved