SERAM - Supir Avanza yang Terjun ke Sungai di Sekernan Ngaku Lihat Anak Kecil. Warga: Tidak Ada

Diduga supir bhingga berujung kecelakaan tunggal, terjadi di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di Rt 01 Desa Berembang,

SERAM - Supir Avanza yang Terjun ke Sungai di Sekernan Ngaku Lihat Anak Kecil. Warga: Tidak Ada
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Diduga supir bhingga berujung kecelakaan tunggal, terjadi di ruas Jalan Lintas Timur Sumatera, tepatnya di Rt 01 Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Hidayat, warga Desa Awin Jaya KM 61, Sopir mobil Avanza yang terlibat laka tersebut mengatakan, peristiwa berawal saat ia bersama tiga keluarganya melaju dari arah jambi menuju Sengeti, yang hendak pulang kerumahnya di Desa Awin Jaya.

Setibanya di Rt 01 Desa sekernan, di dekat jembatan Hidayat mengaku tiba-tiba melihat seorang anak kecil yang ragu-ragu hendak menyebrang jalan. Hidayat pun membanting setirnya ke sebelah kanan dengan maksud menghindari anak tersebut. Namun naas arah mobilnya tidak terkontrol lagi hingga keluar jalan dan terjun masuk ke dalam anak sungai tepat di bawah jembatan.

"Tadi saya melihat anak kecil di dekat jembatan itu yang mau nyebrang, saya banting lah stir saya, hingga terjadi seperti ini," Sebutnya.

Namun anehnya, sesaat setelah kejadian, Hidayat bertanya kepada warga setempat siapa anak yang ia maksud tersebut. Namun para warga di sana sebut tidak ada siapa-siapa ataupun anak kecil saat kejadian.

"Ya namanya musibah kita gak ada yang tahu, saya tidak menyangka bisa seperti ini," Katanya.

Beruntung saat peritiwa tersebut tidak ada korba jiwa, hanya ada seorang penumpang yang mengalami terkeseleo di tangannya.

"Alhamdulillah penumpang tidak ada yang apa-apa, hanya ada yang terkelis tangannya," Sebut Hidayat. 

Peristiwa kecelakaan tersebut, sempat menimbulkan kemacetan di jalan kawasan tersebut, akibat banyaknya warga setempat maupun pengendara lain yang ingin melihat mobil milik hidayat yang terseruduk ke dalam sungai.

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved