Begini Cara Tes Perawan di Situs Nikahsirri,com, Pantas Diblokir. Pemilik Terancam Pasal Berlapis

Pemilik aplikasi NikahSirri.com buka-bukaan mengenai tawaran bisnisnya. Meski baru diperkenalkan 19 September 2017

Begini Cara Tes Perawan di Situs Nikahsirri,com, Pantas Diblokir. Pemilik Terancam Pasal Berlapis
kolase tribunnews
aris wahyudi (kiri) dan situs nikahsirri.com 

TRIBUNJAMBI.COM - Pemilik aplikasi NikahSirri.com buka-bukaan mengenai tawaran bisnisnya.

Meski baru diperkenalkan 19 September 2017 atau lima hari lalu, aplikasi ini menyita perhatian. Ada pro dan kontra.  Bahkan Nikah Siri Online masuk kategori pencaria terpopuler di Google Trend Indonesia hari ini, Minggu (24/9/2017).

Selain mengklaim aplikasinya salah satu cara mewujudkan Indonesia Damai lewat program nikah siri online, Aris Wahyudi juga menggaransi mitra atau klien yang bergabung dijamin perawan dan perjaka. 

Aris Wachyudi mengambil sampel hasil temuan peneliti yang melakukan pengamatan pada 2 (dua) jenis kera, yaitu simpanse dan bonobo. Dimana keduanya punya 97% kemiripan dengan DNA manusia.

"Dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa kehidupan di dalam kelompok bonobo lebih damai karena mereka sering melakukan hubungan seksual. Dengan adanya pemenuhan kebutuhan biologis di komunitas bonobo, telah membuat mereka lebih rileks, tidak stress, dan cinta damai. Sebaliknya, simpanse yang jarang melakukan aktivitas seksual, terbukti mempunyai kehidupan yang keras, penuh pertikaian, dan tidak jarang saling membunuh," tulis pengantar NikahSirri.com.

Perawan dan perjaka

Dua kondisi ini dijamin oleh Aris Wahyudi, pemilik situs nikahsirri.com terkait para mitra atau klien di situsnya.

Untuk mengetahuinya, Aris Wahyudi memiliki cara tersendiri selain klien dan mitranya harus dewasa atau 17 tahun ke atas.

"Pastinya kalau mau ikut harus dewasa, kami sesuai standar dengan negara kalau dewasa itu 17 tahun ke atas," ujar Aris, saat ditemui di rumah sekaligus kantor situs tersebut di Jatiasih, Bekasi, Sabtu (23/9/2017).

Lebih lanjut, untuk memastikan mitra atau kliennya benar-benar perawan, bagi yang perempuan diminta melakukan tes perawan.

Halaman
1234
Editor: fifi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved