Adv

Sambut Muharram, Wali Kota Jambi Lepas Pawai Obor, Dzikir, Hingga Shalat Subuh Berjamaah

Syarif Fasha, ME juga tampak turut berbaur bersama ribuan masyarakat Kota Jambi pada malam pergantian tahun baru tersebut.

Sambut Muharram, Wali Kota Jambi Lepas Pawai Obor, Dzikir, Hingga Shalat Subuh Berjamaah
ist
Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME juga tampak turut berbaur bersama ribuan masyarakat Kota Jambi pada malam pergantian tahun baru tersebut. 

Fasha : "Wujud syukur atas nikmat Allah yang tak terhingga untuk Kota Jambi dan momentum untuk berintrospeksi diri"

JAMBI - Momentum pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriyah semakin semarak di Kota Jambi.

Di berbagai sudut kota masyarakat tampak penuh suka cita merayakannya dengan berbagai macam cara. Mulai dari pawai obor, dzikir, sholawatan, doa bersama, hingga tabligh akbar.

Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME juga tampak turut berbaur bersama ribuan masyarakat Kota Jambi pada malam pergantian tahun baru tersebut.

Usai melaksanakan doa akhir tahun dan awal tahun bersama keluarga di kediamannya, Wali Kota Fasha melanjutkan aktivitasnya menghadiri rangkaian kegiatan menyambut tahun baru hijriah yang diselenggarakan berbagai kelompok masyarakat di Kota Jambi.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengawali aktivitasnya dengan melepas Pawai Obor 1 Muharam sebagai rangkaian kegiatan syariah Expo, Rabu malam (20/9).

Wali Kota Fasha seakan bersafari berkeliling Kota Jambi untuk menyapa bersama masyarakat merayakan menyambut tahun 1439 H.

Bertempat di Rumah dinas Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jambi, Wali Kota Fasha melepas ribuan peserta pawai obot yang didominasi oleh pelajar dan remaja.

Setelah melepas pawai obor, Wali Kota Fasha bergegas menuju kecamatan Pelayangan guna menghadiri undangan masyarakat di 2 tempat yang berbeda.

Di tempat pertama, Fasha menghadiri acara Dzikir Akbar dan Tausiah yang diselenggarakan oleh keluarga besar Pondok Pesantren Sa'adatuddarein dan Ponpes Tahfizhul Quran Al-Mubaraq di Kelurahan Tahtul Yaman. Kehadiran Fasha tampak disambut ribuan santri dengan tetabuhan hadhrah dan lantunan shalawat.

Halaman
123
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved