Bella Luna Laporkan Razman, Bantah Lakukan Hubungan Suami Istri

Pesinetron Bella Luna Ferlin (23) melaporkan mantan suaminya, Razman Arif Nasution (46) ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4)

Bella Luna Laporkan Razman, Bantah Lakukan Hubungan Suami Istri
Arie Puji Waluyo/Warta Kota
Pesinetron Bella Luna Ferlin (23) bersama pengacaranya, Henry Indraguna melaporkan mantan suaminya, Razman Arif Nasution (46) ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Pesinetron Bella Luna Ferlin (23) melaporkan mantan suaminya, Razman Arif Nasution (46) ke Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

Luna melaporkan Razman atas dugaan pencemaran nama baik, karena pengacara kondang itu telah mengumbar-ngumbar aib Luna ke publik.

"Razman dengan gamblang menyebutkan Luna melakukan operasi payudara dan juga telah mengumbar keberadaannya dengan Luna di Hotel. Itu menyerang kehormatan klien kami yang menyebabkan kerugian inmaterial dan material," kata kuasa hukum Luna Bella, Henry Indraguna.

Henry menjelaskan, Razman dijerat pasal 27 ayat (3) jo. Pasal 45 ayat (3) UU ITE.

"Masalahnya klien kami diserang soal operasi payudara. Ini sangat sensitif soal alat vital kan. Serta klien kami diserang dengan keberadaan mereka di Hotel Mercure," ucapnya.

Soal keberadaan mereka di hotel tersebut, Luna menjelaskan keberadaan ia di hotel tersebut karena diminta oleh Razman yang sedang sakit dan mengatakan ingin meninggal.

"Masalah hotel, dia bilang aku di hotel sama dia. Nah ucapannya yang maksudnya membuat opini publik, bahwa melakukan hubungan suami istri," ujar Luna.

"Posisi saya datang ke tempat dia bilang sakit. Ya saya keperikemanusiaan mau lihat kondisi dia, malah dia mau peluk dan minta nemenin dia di lounge. Dia bilang tensi naik dan alesan mau ditemenin sama aku," sambung Bella Luna Ferlin.

Bella membenarkan memang ia berada di sebuah hotel bersama Razman sekitar bulan Maret. Namun, ia menegaskan tidak melakukan apa-apa bersama Razman.

Tetapi, kata dia, Razman telah mengumbar dirinya melakukan apapun di hotel saat itu.

"Sebenarnya, ya, kita enggak melakukan (hubungan suami istri). Orang kita bertiga di situ sama asistennya dia," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Razman melaporkan Luna ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari setelah bertemu mantan istrinya itu.

Razman melaporkan Luna atas dugaan tindak pidana penganiayaan saat berada disebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Senin dini hari.

Razman mengungkapkan dirinya telah di gigit, cakar, dorong, dan tendang oleh Luna saat berada di apartemen.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved