Breaking News:

Pilkada Sarolangun

Hasil Hitungan tim Madel Menang Dengan Perolehan 46 Persen Suara, 'Kita Tunggu Hasil Lembaga Resmi'

Paslon nomor urut 1 Madel-Har ditemuai di posko pemenangan di Sekretariat PKS, juga mengaku menunggu hitungan lembaga resmi

Penulis: Herupitra | Editor: bandot
TRIBUNJAMBI/HERUPITRA
Cabup nomor urut 1 H Madel memberikan hak suaranya di TPS 7 Kelurahan Pasar Sarolangun. Madel datang ke TPS bersama keluarganya sekitar pukul 9.15 wib. 

TRIBUNJAMBI.COM - Paslon nomor urut 1 Madel-Har ditemuai di posko pemenangan di Sekretariat PKS, juga mengaku menunggu hitungan lembaga resmi. Dia mengatakan, pihaknya juga melakukan perhitungan cepat.

“Kita tunggu hasil lembaga resmilah, karena hasil hitungan itu yang bisa dipercaya,” ungkap Madel saat dikonfirmasi di Posko pemenangannya.

Disinggung untuk tindakan gugatan ke MK jika hasil perolehan suaranya di bawah paslon nomor urut 2. Madel yang didampingi Musharsyah memilih menyerahkan ke tim hukumnya.

“Kalau ada peluang digugat, ya kita gugat, tetapi itu semua tergantung kuasa hukum kami. Tapi kami juga mau lihat hasil penghitungan kami selesai dulu. Kami menghitung berdasarkan C1,” katanya.

Hingga pukul 19.30 wib, berdasarkan hasil penghitungan tim Madel-Har. Pasangan nomor urut 1 Madel-Har unggul dari paslon nomor urut 2 Ce-Hilal.

Madel-Har memperoleh suara sebanyak 46 persen atau 31.976 suara dan Ce-Hilal memperoleh 42 persen atau 28.788 suara. Jumlah tersebut dari 319 TPS suara yang telah masuk atau sekitar 50 persen suara yang masuk.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved