Satpol PP Imbau Masyarakat Laporkan Peredaran Miras

"Tim sudah kita sebar, dan secara tertutup melakukan pemantauan tempat-tempat yang mencurigakan," katanya.

Satpol PP Imbau Masyarakat Laporkan Peredaran Miras
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi. Tommy kurniawan

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2016, Jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Jambi saat ini melakukan pemetaan dan pemantauan tempat-tempat yang dianggap rawan dan mencurigakan.

Hal itu dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Jambi yang merayakan malam tahun baru bersama keluarga dan kerabatnya.

"Tempat-tempat yang disinyalir rawan gangguan keamanan dan ketertiban seperti tempat prostitusi, minuman alkohol," Kata Kepala Sat Pol PP Kota Jambi, Irwansyah.

Dia mengatakan bahwa jika dalam pantauannya terdapat tempat-tempat yang mencurigakan, maka pihaknya akan langsung mengambil tindakan baik yang bersifat razia ataupun penindakan secara langsung.

"Tim sudah kita sebar, dan secara tertutup melakukan pemantauan tempat-tempat yang mencurigakan," katanya.

Irwansyah mengatakan bahwa jumlah personil disiapkan dalam dua tim yaitu tim pemantauan tertutup dan terbuka. Selama kegiatan pengamanan Natal dan Tahun Baru pihaknya menempatkan 18 personil bersama dengan Polresta Jambi untuk mengisi pos pengamanan di Kota Jambi.

Untuk pengamatan tempat-tempat tertentu yang dicurigai menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban, pihaknya menempatkan 1 pleton. Sementara untuk tim terbuka yang setiap saat dapat digerakkan sesuai instruksi, Pol PP menyiagakan 1 Kompi.

"Kita mengimbau kepada sejumlah masyarakat, jika ditemukan peredaran miras baik pedagang maupun ada yang berpesta miras segera laporkan kepada kita," katanya.

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: deddy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved