Pilkada Tanjabbar

Mukri Ucapkan Selamat Kepada Safrial-Amir Sakib

‎Pascapenghitungan surat suara, calon nomor urut dua Mukri terlihat masih berkumpul

Penulis: Awang Azhari | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/AWANG AZHARI
Pasangan Safrial - Amir 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Awang Azhari

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL- ‎Pascapenghitungan surat suara, calon nomor urut dua H Mukri terlihat masih berkumpul bersama pendukung di posko pemenangannya Jalan Manunggal, Rabu malam.

Dalam Pilkada ini Mukri-Harnuni nomor urut dua tercatat mendapat suara tidak terlalu signifikan. Atas hasil itu secara pribadi kata Mukri ia legowo. Ia juga menyampaikan selamat kepada nomor urut satu Safrial-Amir Sakib yang pantauan sementara unggul.

"Saya ucapkan selamat kepada Safrial-Amir Sakib yang unggul atas pantauan sementara ini. Kita tidak ada rencana gugat, karena suara tidak signifikan. saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut serta mendukung, kepada semua tim dan simpatisan, termasuk kepada pasangan nomor urut satu dan tiga yang sama-sama menjaga keharmonisan," kata Mukri kepada Tribun.

Satu kebanggaan baginya, paling tidak sudah mengukir dalam sejarah politik Tanjab Barat sebagai kontestan di Pilkada.‎ "Apapun hasilnya inilah yang terbaik buat saya dan ini sudah kehendak Tuhan. Ini juga sebagai pembelajaran politik buat saya, yang menuntut saya untuk lebih dewasa," tuturnya.

Mukri menyebut selalu siap untuk mendukung program yang akan direalisasikan oleh bupati terpilih, baik dalam bentuk pemikiran dan tenaga.‎ Sayangnya pasangan nomor urut tiga Anwar Sadat-Suhatmeri belum bisa dimintai pendapat, berikut hasil yang dihitung di kantor PAN sampai Rabu malam belum clear seratus persen sehingga belum dapat diekspose.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved