Breaking News:

Razia Narkoba

Diduga Alami Tindakan Kekerasan, Bandar Narkoba Warga Talang Banjar Ini Tewas

Seorang terduga bandar Narkoba di Kota Jambi meninggal dunia usai dilakukan penggerebekan

Diduga Alami Tindakan Kekerasan, Bandar Narkoba Warga Talang Banjar Ini Tewas
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR
Foto kaki pelaku terduga bandar Narkoba yang meninggal usai penggerebekan di Kebun Kopi, Jumat sore. Di tubuh korban ada memar, dan kaki korban ada luka bulat seperti bekas peluru.

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Seorang terduga bandar Narkoba di Kota Jambi meninggal dunia usai dilakukan penggerebekan di sebuah kos di kawasan Kebun Kopi Kecamatan Jambi Selatan.

Informasi yang dihimpun, meninggalnya pelaku yang bernama M Agustian warga RT 30 kelurahan Talang Banjar, Jambi Timur itu akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oleh petugas. Hal itu dibuktikan di tubuh korban terdapat beberapa luka akibat tindakan kekerasan.

Meski diduga karena tindakan kekerasan, namun pihak keluarga diberitahu jika Agustian meninggal akibat sesak nafas.

Makmur (50) mertua dari terduga pelaku menyebut bahwa menantunya meninggal Sabtu pagi sekitar pukul 01.30. Ia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit Bayangkara.

"Iya, dia menantu saya," kata Makmur yang ditemui sejumlah wartawan di rumah duka.

Kabar yang diterima Makmur, sebelum meninggal, menantunya itu diduga petugas hendak melakukan perlawanan, sebab saat digiring dari mobil tahanan (dari TKP ke Mapolresta, red) menantunya turun terakhir kali dari terduga pelaku lainnya.

Namun saat hendak turun, petugas melihat ada senjata tajam di dekat pelaku. Dengan spontan, petugas langsung mendorong menantunya hingga terjatuh.

Usai terjatuh, menantunya langsung sesak nafas dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. Namun saat dalam perjalanan, nyawanya tak bisa tertolongkan.

"Pada waktu itu ada beberapa teman dia (korban, red) yang juga ketangkap. Terus dia turun terakhir. Saat turun polisi mengira dia mau melawan, sebab di sana ada parang petugas yang tertinggal, setelah itu dia didorong hingga terjatuh," ungkapnya.

Penulis: Muzakkir
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved