Ini Dia Pengganti Romi dan Robi di DPRD Tanjabtim

Menurutnya dalam proses PAW partai akan mengikuti prosedur, secara otomatis suara terbanyak ke dua atau yang berada di bawah mereka menggantikannya di

Penulis: Awang Azhari | Editor: Deddy Rachmawan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Awang Azhari

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - ‎Ada tiga nama yang akan di PAW di DPRD Tanjung Jabung Timur, setelah mereka mendaftarkan diri sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati. Mereka adalah Romi Hariyanto, sebagai Cabup, Roby Nahliyansah sebagai calon wakil dan Gatot Sumarto sebagai calon wakil.

‎Bagaimana untuk proses PAW mereka, Romi dan Roby yang sama-sama kader Partai Amanat Nasional (PAN), sedang dalam tahap proses di internal partai, seperti yang disampaikan pengurus DPW PAN Provinsi Jambi, Supriyono.

Menurutnya dalam proses PAW partai akan mengikuti prosedur, secara otomatis suara terbanyak ke dua atau yang berada di bawah mereka menggantikannya di DPRD.

Seperti Romy yang mendapat suara terbanyak urutan lima, maka yang menggantikan terbanyak ke enam di Dapil Satu (Kecamatan Sabak Timur-Sabak Barat) atas nama Nurdin.

Sementara Roby dari Dapil Tiga (Kecamatan Mendahara Ulu, Mendahara Ilir dan Geragai) akan digantikan Nur Wahidah‎ yang mendapatkan suara terbanyak kedua setelah Roby.

"Prosesnya akan dilakukan di partai, setelah itu dilanjutkan. Tapi belum terlalu fokus membahas PAW ini karena masih sibuk dengan persiapan calon bupati. Setelah penetapan calonlah proses PAW itu akan kita mulai," jelas Supriyono kepada Tribun via ponsel, Minggu (2/8).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved