Wali Kota Jambi Ajak Warga Bantu Korban Kebakaran di Pangkal Duri, Donasi Bisa Lewat Bank Jambi

Puluhan rumah terbakar dan ratusan jiwa kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran yang melanda Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Tanjab Timur.

Wali Kota Jambi Ajak Warga Bantu Korban Kebakaran di Pangkal Duri, Donasi Bisa Lewat Bank Jambi
ist
Pemkot Jambi ajak warga bantu korban kebakaran di Desa Pangkal Duri, Tanjab Timur. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Bencana kebakaran yang melanda Desa Pangkal Duri, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, yang terjadi, pada Kamis, (9/5). Puluhan rumah terbakar dan ratusan jiwa kehilangan tempat tinggal.

Wali Kota Jambi Syarif Fasha menyampaikan rasa duka yang mendalam atas peristiwa pilu tersebut. Selain itu turut memanjatkan do'a agar para korban diberikan ketabahan dan kesabaran hingga diberikan pula kekuatan untuk bangkit dan pulih dari musibah tersebut.

"Mari kita doakan, semoga saudara kita yang menjadi korban diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, serta diberikan pula kekuatan untuk segera kembali bangkit dan pulih dari musibah ini," kata Fasha.

Pemerintah Kota Jambi kembali menghimbau kepada segenap jajaran Pemerintah Kota Jambi dan para dermawan untuk dapat menyalurkan bantuan atau donasinya guna meringankan beban korban yang terdampak musibah kebakaran di Desa Pangkal Duri.

Baca: 67 Rumah Terbakar, Warga Tanjab Timur Jambi Merugi Rp 1,5 Miliar Akibat Kebakaran di Pangkal Duri

Baca: VIDEO: Jadwal Hari ke-7 Ramadan 2019 / 1440 H Imsak dan Buka Puasa Jambi, Jumat 12 Mei 2019

Baca: Selama Puasa Ramadan, Jam Pelajaran Sekolah di Kota Jambi Dikurangi 10 Menit

Baca: Kurangi Sampah Plastik, Gadis Jambi Gunakan Sedotan Stainless dan Kantong Belanja Ramah Lingkungan

Baca: Udara di Jambi Lebih Panas, Agar Tahan Puasa Kurangi Aktivitas di Luar pada Jam-jam Berikut Ini

Bantuan bisa dikirim melalui rekening resmi bencana dan bantuan kemanusiaan Pemerintah Kota Jambi di Bank Jambi dengan nomor rekening: 300 1994 777 atas nama KOTA JAMBI PEDULI.

"Kami berharap bantuan para donatur dapat mengurangi duka serta beban para korban. Semoga kebaikan dan keikhlasan tersebut dicatat pula oleh Allah SWT, sebagai amal ibadah yang berlipat ganda pahalanya," pungkasnya.

Penulis: Rohmayana
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved