Kebakaran Besar di Mendahara

Ratusan Paket Sembako dari Pemda Mulai Berdatangan, Diprediksi Untuk 3 Hari ke Depan

Pascakebakaran hebat yang menghanguskan 62 Rumah di Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kamis malam, hingga pukul 10.44

Ratusan Paket Sembako dari Pemda Mulai Berdatangan, Diprediksi Untuk 3 Hari ke Depan
tribunjambi/abdullah usman
Pascakebakaran hebat yang menghanguskan 62 Rumah di Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kamis (9/5/2019) malam, hingga pukul 10.44 beberapa bantuan mulai dikirim oleh pemda. 

Ratusan Paket Sembako dari Pemda Mulai Berdatangan, Diprediksi Untuk 3 Hari ke Depan

Laporan Wartawan Tribunjambi.com,Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, MUARASABAK - Pascakebakaran hebat yang menghanguskan 62 Rumah di Desa Pangkal Duri Kecamatan Mendahara Kamis malam, hingga pukul 10.44 beberapa bantuan mulai dikirim oleh pemda.

Pantauan tribunjambi com, di lapangan tepatnya di Desa Mendahara ilir yang merupakan Desa penghubung untuk dapat menuju akses kejadian.

Tepat pukul 10.44 rombongan dari Dinas sosial Tanjab Tiba di Desa Mendahara Ilir rombongan tersebut tengah mengangkut sembako untuk dikirim ke lokasi kebakaran.

Dengan menggunakan truk milik Dinsos, puluhan bahkan ratusan paket sembako bantuan tersebut dipindahkan ke kapal untuk diangkut ke lokasi.

Mengingat untuk mencapai lokasi hanya bisa dilalui melalui jalur air jika melewati Kabupaten Tanjab Timur.

“Alhamdulillah pagi ini kita sudah siapkan bantuan untuk para korban, baik bantuan pangan pakaian hingga dapur umum,” ujar Kepala Dinas sosial Tanjab Timur kepada tribunjambi.com

Api Berkobar di Mendahara, Puluhan Rumah Hangus Terbakar

Dikatakannya pula, selain bantuan dari pemda juga ada bantuan dari provinsi mulai dari sembako dan lainnya, seperti beras,pakaian, tikar dan lainnya. Bantuan ini merupakan barang barang yang dibutuhkan masyarakat.

Bantuan sembako dan dapur umum tersebut, merupakan barang barang yang sangat dibutuhkan para korban untuk persiapan selama Dua hingga Tiga hari kedepan.

Halaman
12
Penulis: Abdullah Usman
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved