Dikabarkan ASN Muarojambi Tertangkap Narkoba, Pemkab Akan Tes Urin

ASN yang diindikasikan terlibat narkoba sudah kita sampaikan kepada ketua BNK dalam hal ini bapak wakil bupati.

Dikabarkan ASN Muarojambi Tertangkap Narkoba, Pemkab Akan Tes Urin
tribunjambi/samsul bahri
Sekda Muarojambi M Fadhil Arief 

Dikabarkan ASN Muarojambi Tertangkap Narkoba, Pemkab Akan Tes Urin

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Muarojambi sudah memasuki orang-orang yang bekerja di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi. Setidaknya sudah ada tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi yang tertangkap menyalahgunakan narkoba.

Baru-baru ini, Seorang ASN di Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Muarojambi dikabarkan tertangkap tangan membawa sabu oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi.

ASN tersebut diketahui bernama Hafis (42) yang bekerja sebagai staff di dinas DPMTSP

Terkait hal ini, Pemerintah Kabupaten Muarojambi disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muarojambi, M Fadhil Arief mengatakan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Muarojambi terhadap aksi pemeriksaan tes urin tersebut.

Tiga Kecamatan di Muarojambi Jadi Lokus Pantauan Satres Narkoba

Dari 15 Tersangka Narkoba yang Telah Diamankan di Muarojambi, Sasarannya Anak-anak hingga Remaja

BREAKING NEWS: Bocah 6 Tahun Hanyut di Sungai Batanghari

"ASN yang diindikasikan terlibat narkoba sudah kita sampaikan kepada ketua BNK dalam hal ini bapak wakil bupati. Kita harapkan dalam bulan ini atau bulan depan akan kita lakukan action (red- tes urin) terhadap ASN Muarojambi," jelasnya.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa terhadap pelaksanaan tes urin tersebut, sebenarnya telah menjadi program BNK Muarojambi.

M Fadhil Arief menambahkan bahwa pihaknya menyayangkan terhadap terlibatnya ASN Muarojambi dalam penyalahgunaan narkoba.

"Ini adalah tindakan dari kesalahan-kesalahan personal atau individu yang terkadang di lakukan oleh ASN di luar dari pengawasan kita. Tapi ini tetap akan menjadi pemikiran kita untuk memperbaiki di kemudian hari,"terangnya

Halaman
12
Penulis: syamsul
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved