Waronk Mabes Siapkan Delapan Menu Lezat untuk Buka Puasa, Ada Es Teh Gratis

Bagi kamu yang masih bingung dimana akan mengadakan buka bareng bersama teman, Waronk Mabes bisa jadi satu pilihan.

Waronk Mabes Siapkan Delapan Menu Lezat untuk Buka Puasa, Ada Es Teh Gratis
ist
MABES di Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi kamu yang masih bingung dimana akan mengadakan buka bareng bersama teman, Waronk Mabes bisa jadi satu pilihan.

Waronk Mabes, salah satu kafe yang berlokasi di Jalan Haji Agus Salim, Kotabaru, Kota Jambi ini telah menyediakan menu Paket Ramadan untuk berbuka puasa.

Rico, Manager Waronk Mabes mengatakan ada delapan menu lezat yang bisa dipilih untuk berbuka puasa selama Ramadan. "Dan semua menu paket itu free es teh," ujarnya, Jumat (3/5).

Untuk harganya juga murah meriah, mulai dari Rp 25 ribu - 35 ribu per paketnya. Ada delapan paket menu yang bisa kamu pilih untuk menu berbuka puasa.

Tersedia Paket Mabes 1 ayam bakar Mabes lengkap dengan nasi, sambal terasi, tahu/tempe bacem dan tumis tauge. Lalu ada Paket Mabes 2 ayam goreng Mabes, kedua menu ini di banderol dengan harga Rp 35 ribu. 

Baca: Ranger Wildlife Conservation Area PT LAJ Temukan Gajah Mati di Semambu, BKSDA Kirim Tim Investigasi

Baca: Tim Satgas Pangan Jambi Sidak ke Pasar Keramat Tinggi, Harga Bawang Putih Turun Rp 45 Ribu Sekilo

Baca: 146 Warga Batanghari Dipastikan Berangkat Haji, Kemenag Minta Calon Jemaah Haji Jaga Kesehatan Fisik

Baca: Diduga Kebut-kebutan di Jalan, Warga SAD di Merangin Tewas Kecelakaan

Baca: Viral Video Pria Tua di Sulawesi Utara Guling-guling di Aspal Tak Mau Ditilang Polisi

"Terus ada paket Mabes 3 dan 4 yang menunya masing-masing ayam sambal petir dan ayam gepuk cabe hijau harganya Rp 28 ribu per paket, lalu paket Mabes lima ada ayam saus mentega, paket enam nasi tutug ayam kecap, paket mabes tujuh dan delapan sop ayam dan sop daging," terang Rico.

Tersedia pula menu pelengkap seperti tumis toge plus tahu, cah kangkung dan tumis buncis. Cukup dengan Rp 15 ribu saja untuk menambah sajian ini.

Ia juga menambahkan, menu menu tersebut akan selalu tersedia selama bulan Ramadhan. "Kalo mau reservasi tempat langsung aja datang ke sini, atau hubungi kontak person kita (085269848669/ 081281445137), untuk berapa orang, apa aja menunya, kita siap melayani," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved