Ngaku Wartawan, Seorang Pria Ngotot Tolak Tes Urine, Petugas Tawari Mau di Tempat Karaoke atau Polda

Sambut Ramadan, personel Polda Jambi melakukan razia ke tempat hiburan malam di Kota Jambi untuk memastikan tak beroperasi saat puasa.

Ngaku Wartawan, Seorang Pria Ngotot Tolak Tes Urine, Petugas Tawari Mau di Tempat Karaoke atau Polda
Tribunjambi/Fadly
Personel Polda Jambi razia tempat hiburan malam di Kota Jambi jelang Ramadan. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sambut Ramadan, personel Polda Jambi melakukan razia ke tempat hiburan malam di Kota Jambi untuk memastikan tak beroperasi saat puasa nanti.

Pantauan Tribunjambi.com di lapangan, rerata tempat hiburan malam sudah mentaati peraturan Wali Kota Jambi agar menutup sementara menyambut bulan suci Ramadan.

Saat razia Polda Jambi, tempat hiburan Golden Place, Raja Karaoke, dan beberapa panti pijat di kawasan Handil sudah terlihat tutup.

Namun, dua tempat yang di datangi oleh petugas ternyata masih kedapatan buka seperti di Pusut Nauli dan Holong di kawasan Jalan Lingkar Barat.

Saat didatangi petugas, para pengunjung Holong tengah asik bernyanyi dan konsumsi minuman beralkohol. Kondisi yang sama, terlihat saat petugas datang ke tempat hiburan malam Pusuk Nauli.

Baca: Daftar Nama Tokoh Muda yang Disebut-sebut Masuk Kabinet Jokowi-Maruf Amin Bila Menang

Baca: Lowongan kerja Terbaru PT ANTAM, Gaji Rp 7-9 Juta Buat Lulusan SMA Sederajat Deadline 10 Mei 2019

Baca: Sebenarnya Berapa Harga Lobster Indonesia? di Balik Makanan Citarasa Tinggi Harga Menarik

Baca: VIDEO: Tribun Honda Vaganza Sapa Poltekes Kemkes Kota Baru, Ada Belanja Gratis Rp 1,5 Juta

Personel Polda Jambi sempat bersitegang dengan seorang pengunjung yang mengaku sebagai wartawan. Ia menolak untuk dilakukan tes urine.

"Saya ini wartawan pak, jadi bapak jangan memaksa seperti itu, saya tau kerja bapak seperti apa" kata seorang pria dengan nada tinggi.

Namun petugas tetap meminta untuk tes urine. "Anda mau tes di sini atau di Polda, kalau Anda tidak pakai narkoba jangan takut, tidak ada kalau negatif pasti di lepaskan," kata kasudit I Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Tambunan.

Sementara Kabag Opsnal Narkoba Polda Jambi AKBP Sanusi mengatakan, razia yang dilakukan personel Polda Jambi merupakan kegiatan rutin yang digelar Polda Jambi guna menyambut bulan suci Ramadan. "Guna terciptanya suasana yang kondusif untuk menyambut bulan suci Ramadhan," jelasnya.

Ia juga mengimbau kepada seluruh pemilik tempat hiburan malam agar mentaati peraturan yang telah di keluarkan oleh Walikota.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved