Video: Danrem 042/Gapu Kunker ke Makodim 0419/Tanjab, Ini Pesannya Untuk Pemilu 2019

Wujudkan sinergitas dan sukseskan pemilu 2019, Danrem 042/Gapu lakukan kunjungan kerja ke Kodim 0419/Tanjab.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Darwin Sijabat

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Wujudkan sinergitas dan sukseskan pemilu 2019, Danrem 042/Gapu lakukan kunjungan kerja ke Kodim 0419/Tanjab.

Kunjungan pertamanya, Danrem 042/Gapu, Kolonel Arh Elphis Rudi MSc SS beserta jajarannya disambut hangat oleh Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M Arry Yudhistira SIp MiPol di Makodim 0419/Tanjab, Jumat (5/4/2019).

Pada kesempatan ini Danrem memberikan pengarahan kepada ratusan Prajurit, Pns dan Persit beserta jajaran Kodim 0419/Tanjab.

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0419/Tanjab, Inf Muhammad Arry Yudistira SIp MIPol mengatakan selamat datang kepada Danrem 042/Gapu di Makodim 0419/Tanjab.

Menurut Dandim, kehadiran Danrem ini merupakan kesempatan yang sangat langka. Sebab menunggu kehadiran Danrem ini dengan lama dan menjadi kebanggaan tersendiri.

"Harapannya bisa memberikan wejangan kepada kami untuk bisa bekerja dengan sepenuh hati dan bisa mendukung pelaksanaan tugas yang diberikan," ujar Dandim.

BREAKING NEWS: Mayat Mengapung di Bawah WTC, Dua Tim Lakukan Evakuasi

Miris, Kendaraan Dinas Banyak Tak Bayar Pajak, Padahal DBH Samsat Untuk Merangin Fantastis

BREAKING NEWS: Warga Temukan Mayat di Kebun Teh Kayuaro, Tergeletak di Bawah Pohon Teh

Kalahkan Southampton, Liverpool Kembali Puncaki Klasemen

Sikap Reino Barack Berubah 180 Derajat Setelah Nikahi Syahrini, Sampai Disoraki Penonton

Setelah pemaparannya, Danrem kepada Tribunjambi.com dan awak media lainnya nengatakan jika kedatangannya untuk bertatap muka sekaligus berkoordinasi dengan Kodim 0419/Tanjab terkait kesiapan dalam pemilihan presiden dan pemilihan legislatif tahun 2019.

"Sudah dilaporkan bahwa kesiapan personil maupun materil sudah siap 100 persen untuk mendukung pelaksanaan pemilu di wilayah kodim 0419/Tanjung Jabung," ujarnya.

Sampai saat ini terkait kesiapannya, Danrem sebut telah koordinasi dan latihan dengan kepolisian untuk melakukan sispamkota. Selain itu di internal kodim juga telah dilakukan pelatihan sesuai dengan program pengamanan pemilu.

Halaman
1234
Penulis: Darwin
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved