Rumah Potong Hewan di Jambi Digerebeg Polda Jambi, Karyawan Lari Kocar-kacir, Ada Suara Tembakan

Tim Subdit II Direktorat Narkoba Polda Jambi bersama petugas Bid Dokes dan Sabhara Polda Jambi merazia rumah pemotongan hewan di Kota Jambi.

Rumah Potong Hewan di Jambi Digerebeg Polda Jambi, Karyawan Lari Kocar-kacir, Ada Suara Tembakan
IST
Tim Subdit II Direktorat Narkoba Polda Jambi bersama petugas Bid Dokes Polda Jambi dan Sabhara Polda Jambi melaksakan razia di Rumah Pemotongan Hewan yang berada di kawasan Rumah Sakit Jiwa Kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tim Subdit II Direktorat Narkoba Polda Jambi bersama petugas Bid Dokes Polda Jambi dan Sabhara Polda Jambi merazia rumah pemotongan hewan di kawasan Rumah Sakit Jiwa Kota Jambi.

Penggrebekan dimulai pada Jumat (29/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB, sampai di lokasi lokasi rumah potong hewan tersebut, karyawan langsung berhamburan saat melihat kedatangan petugas dari kepolisian.

Pantauan di lapangan dalam razia ini, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas kepolisian dan karyawan rumah pemotongan hewan, bahkan petugas berulang kali mengeluarkan tembakan peringatan agar karyawan tersebut tidak melarikan diri.

Kasubdit II Narkoba Polda Jambi Kompol Harifinal saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan razia ini dilaksanakan berdasarkan adanya laporan dari pihak rumah pemotongan hewan bahwa karyawan di sini ada yang menggunakan narkoba.

Baca: Sardi Buruh Tani di Jambi Butuh Bantuan Biaya, Bayi Perempuannya Lahir Tanpa Anus dan Langit-langit

Baca: Pendaftaran 19 Perguruan Tinggi Kedinasan Dibuka 19-30 April 2019! Lulus Langsung Jadi CPNS

Baca: 243 Peserta CPNS di Batanghari Terima SK CPNS, Ini Besaran Gaji yang Akan Mereka Terima

Baca: TNI Bersama Damkar Patroli di Kebun Warga di Gunung Raya Kerinci, Apa yang Dicari?

Baca: Honda Scoopy di Dalam Pagar Rumah Raib Digondol Maling, Pemilik Baru Sadar Saat Akan Salat Subuh

"Saat kita tiba di lokasi ada 2 karyawan yang melarikan diri, sudah dikejar oleh petugas namun 2 karyawan tersebut berhasil meloloskan diri dari petugas" ujar Kompol Harifinal, Sabtu (30/3).

Dalam razia ini seluruh karyawan rumah pemotongan hewan yang berada di lokasi dilakukan tes urine, namun hasil semunya negatif tidak ada yang menggunakan narkoba. Petugas juga melakukan pemeriksaan ke setiap sudut ruangan yang ada.

Sementara itu kepala rumah pemotongan hewan Fianti Fauzan menyampaikan, bahwa pihaknya dengan sengaja mengundang pihak kepolisian dari Polda Jambi untuk melakukan tes narkoba kepada seluruh karyawan yang ada di rumah pemotongan hewan tersebut.

"Kita yang mengundang pihak kepolisian untuk mengetahui siapa saja karyawan kami yang menggunakan narkoba, buktinya saja tadi ada 2 karyawan yang melarikan diri saat petugas datang," jelasnya.

Lebih lanjut Fianti Fauzan mengatakan bahwa apabila karyawan yang ada di rumah pemotongan hewan tersebut ada yang terlibat dalam kasus narkoba maka dirinya akan mengambil tindakan tegas.

"2 orang karyawan yang melarikan diri itu akan saya panggil, jika benar mereka positif menggunakan narkoba maka akan saya pecat," tutupnya.

Baca: Lantai Tiga Kincai Plaza Ditertibkan, Tim Gabungan Temukan Ratusan Botol Minuman Beralkohol

Baca: Sampaikan LKPJ, Wakil Bupati Bungo Klaim Ekonomi Bungo Naik 5,67 Persen

Baca: PAD Kota Sungai Penuh Rp 44 Miliar, Wali Kota Minta Masyarakat Sadar Bayar Pajak

Baca: Kenaikan Tarif PDAM Tirta Mayang, Warga Kota Jambi Ajukan Uji Materiil ke Mahkamah Agung

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved