Wanita Mendesah Saat Berhubungan Intim, Respon Kenikmatan atau Rasa Sakit?

Aktifitas mendesah atau mengerang kerap dilakukan saat berhubungan intim dengan pria, baik dengan suara ringan maupun berat.

Wanita Mendesah Saat Berhubungan Intim, Respon Kenikmatan atau Rasa Sakit?
Tribunnews.com
Ilustrasi orgasme 

TRIBUNJAMBI.COM - Bagi kalian kaum pria pernahkah berpikir tentang alasan kenapa Wanita  saat berhubungan intim identik memilih mendesah?

Aktifitas mendesah atau mengerang kerap dilakukan  saat berhubungan intim dengan pria, baik dengan suara ringan maupun berat.

Benarkah Wanita mendesah saat berberhubungan intim sebagai tanda menikmati hubungan seksual dan telah mencapai Orgasme atau sebagai respon rasa sakit?

Dilansir Popular-world Bercinta atau berhubungan intim memang akan memberikan kesan luar biasa terhadap pelakunya. Inilah Alasan Mengapa Wanita Selalu Mendesah Saat Bercinta.

Dalam berhubungan seks, begitu banyak bumbu-bumbu romantis yang akan membuat hubungan seksual terasa jauh lebih memuaskan. Salah satu yang ampuh melecut gairah bercinta adalah suara desahan. Mengapa Wanita Mendesah Saat Bercinta?

11022016 orgasme
11022016 orgasme (shuttershock)

Baca: Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini Jumat 15 Maret 2019, Jambi Jakarta, Makassar dan Kota Lain

Baca: Jadwal Salat Hari Ini Untuk Jambi, Palembang dan Surabaya Serta Kota Lainnya di Indonesia

Baca: PENEMBAK Jitu Israel Dilatih dan Didoktrin untuk Membunuh: Sniper Psikopat Bisa Dihukum Mati

Baca: Jangan Lewatkan Promo Dunkin Donuts Gratis 3 Donat dengan Kupon LINE, Simak Caranya Di Sini

Baca: Rekomendasi 6 Pemanis Makanan Alami, Kurma dan Sirup Maple Sebagai Pengganti Gula

Saat bercinta, ada banyak hal yang terjadi, salah satunya adalah mendesah. Saat melakukan permainan di ranjang, mungkin wanita tak sadar mengeluarkan suara-suara mendesah atau mengerang. Ternyata ada banyak alasan mengapa wanita mengerang.

Berikut alasannya:

1. Respon Spontan
Alasan paling umum adalah karena wanita melakukannya secara spontan. Reaksi yang menunjukkan wanita sedang menikmatinya atau justru kesakitan dibuatnya. Sebaiknya, wanita jangan ragu untuk mengatakan pada pasangannya jika ia kurang nyaman.

2. Memancing Gairah Seksual Pasangannya
Jika wanita sedang ingin bersenang-senang di atas ranjang, mereka tentu ingin melihat pasangan terlihat betul-betul bergairah. Inilah alasan mengapa terkadang mereka mengeluarkan suara desahan palsu. Jadi jangan heran bila terkadang pasangan mengeluarkan desahan saat bercinta.

3. Melepas Stres
Ya mendesah atau mengeluarkan suara keras saat bercinta telah terbukti mampu melepaskan stres, emosi atau tekanan yang dirasakan seseorang. Tentu saja, ranjang adalah tempat yang tepat untuk melepaskan energi tersebut.

Baca: Melewati Malam Kota Jambi Bersama Fourtwnty, Zona Nyaman Buat Syahdu

Baca: Lihat Keberuntunganmu Hari Ini, Jumat (14/3/2019), Lima Zodiak Bakal Dapat Rezeki Nomplok

Baca: PERAWAT Cantik Ini Tewas Ditembak Sniper Israel, Peluru Bersarang di Dada: Ini 5 Faktanya

Baca: Bahar bin Smith Lontarkan Ancaman pada Jokowi: Tunggu Saya Keluar

Baca: Cerita Tukang Pempek Yang menggratiskan Daganganya Saat Kedatangan Capres Prabowo Subianto Di Jambi

Ilustrasi
Ilustrasi (Getty)

4. Melepas Kecanggungan
Jika bercinta untuk pertama kalinya membuat wanita malu setengah mati, si wanita mungkin masih berpikir saat bercinta. Salah satu cara paling gampang agar wanita santai adalah dengan mengerang. Dan wanita ada baiknya jangan menyembunyikan apa yang ia rasakan.

5. Memanipulasi Kondisi
Memang ini dilakukan untuk tujuan baik. Namun bila hal ini dilakukan, akan berdampak buruk di belakangnya. Jadi berhati-hatilah dalam membuat skenario supaya tidak ada rasa saling mencurigai.

Artikel ini telah tayang di popular-world dengan judul https://www.popular-world.com/gold/inilah-alasan-mengapa-wanita-selalu-mendesah-saat-bercinta--95242/

Penulis: heri prihartono
Editor: heri prihartono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved