VIDEO:Detik-detik Capres 02 Prabowo, Pakai Sarung Tangan Salami Pendukungnya di Jambi, Ini Alasannya

Capres no urut 02 Prabowo Subianto tertangkap kamera pakai sarung tangan saat bersalaman dengan pendukungnya di Jambi.

VIDEO: Detik-detik Prabowo Pakai Sarung Tangan Salami Pendukungnya di Jambi, Ini Alasannya

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Capres no urut 02 Prabowo Subianto tertangkap kamera pakai sarung tangan saat bersalaman dengan pendukungnya di Jambi.

Prabowo, Kamis (14/3/2019) mengunjungi Jambi dan menyapa pendukungnya di Ratu Convention Center (RCC) Prabowo hadir di Jambi dan langsung menuju lokasi kampanye gedung Ratu Convention Center sekira pukul 11.30 WIB. Prabowo hadir dengan iring-iringan pengawalan ketat dari kepolisian.

Baca: Komunitas Alat Tiup Victory Brass Line, Terbuka untuk Siapa Saja yang Ingin Belajar Alat Tiup

Baca: Bocor! Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions, Barcelona vs Manchester City, Liverpool vs Ajax

Baca: Live Streaming Drawing Perempat Final Liga Champions, Jumat Malam Ini, Siapa Lawan MU dan Liverpool

Saat hendak masuk ke lokasi acara, Prabowo disambut oleh ribuan pendukungnya yang telah berkumpul sejak pagi. Lalu Prabowo muncul dari sunroof mobil berwarna putih, seperti biasanya, Prabowo menggunakan pakaian khas berwarna cokelat dan peci serta kaca mata.

Sesampainya Prabowo Subianto di depan lokasi, masyarakat yang menanti langsung menuju mobil tersebut dan menyalami calon presiden nomor urut dua tersebut. Namun menariknya, saat menyalami masyarakat, Prabowo menggunakan sarung tangan tebal. Ada alasan tersendiri kenapa Prabowo Subianto menggunakan sarung tangan tersebut.

"Tadi saya keluar dari pesawat langsung menggunakan sarung tangan, karena takut dengan kekuatan emak-emak milenial, kemarin tangan saya habis dicakar emak-emak. Baju saya ditarik-tarik." ucap Prabowo dihadapan para pendukungnya.

"Minta maaf pakai sarung tangan. Tidak berarti saya tidak sopan, tapi ini sudah luka-luka sejak kemarin ini," ujar Prabowo.

Foto Prabowo yang menyalami pendukungnya menggunakan sarung tangan langsung viral di media sosial. Foto kunjungan ke Jambi tersebut menjadi perdebatan kedua kubu pendukung Prabowo maupun pendukung Jokowi. Instagram Tribunjambi.com yang pertama mengunggah foto viral Prabowo Subianto menggunakan sarung tangan juga dibanjiri komentar dari kedua kubu pendukung Capres.

Baca: Bocor! Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions, Barcelona vs Manchester City, Liverpool vs Ajax

Baca: WNI Ayah dan Anak Tertembak di New Zeland, Detik-detik Aksi Sadis Brenton Tarrant Menembak Korban

Baca: Luna Maya Goda Gading Marten, Gue Nggak Suka Ngambil Pacar Orang, Kamu Jomblo Kan, Sindir Syahrini?

Sementara itu terkait viralnya foto Prabowo mengenakan sarung tangan saat menyalami pendukungnya, Wakil Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang mengatakan Prabowo mengenakan sarung tangan salami warga Jambi karena tangannya sedang terluka.

Nanik Kamis (14/3/2019) mengunggah foto sebuah tangan yang mengalami luka di jari manis. Selain gambar luka, ada juga video antusiasme pendukung Prabowo di Jambi menyambut kedatangan Capres nomor urut 2 ini. Lewat lama Facebooknya Nanik mengatakan Prabowo meski mengenakan sarung tangan agar luka yang diapatnya tidak tambah parah.

Menurut Nanik Prabowo pakai sarung tangan menyalami pendukungnya di Jambi juga atas permintaan dokter, agar luka yang dialaminya tidak bertambah.

Baca: UPDATE Kasus Penembakan di Masjid New Zealand Warga Australia, Ini Motifnya, Sambil Live Streaming!

Baca: WNI Ayah dan Anak Tertembak di New Zeland, Detik-detik Aksi Sadis Brenton Tarrant Menembak Korban

Baca: Komunitas Alat Tiup Victory Brass Line, Terbuka untuk Siapa Saja yang Ingin Belajar Alat Tiup

FItnah lagi...Empat hari Pak Prabowo harus nyalami ratusan ribu bahkan jutaan masyarakat, terutama Emak -Emak yg sering mencakar atau menarik, membuat tangan Pak Prabowo luka-luka.

Nah karena harus terus bertemu rakyat,agar lukanya tdk makin parah, maka dokter menyarankan Pak Prabowo memakai sarung tangan sampai lukanya sembuh. Apa yg terjadi? Fitnah lagi, katanya Prabowo jijik menyalami rakyat .. Note Lihat Pak Prabowo kalau lagi disalami massa bukan salaman biasa, tapi sampai ditarik-tarik.

 VIDEO dengan judul Detik-detik Prabowo Pakai Sarung Tangan, Salami Pendukungnya di Jambi, Ini Alasannya telah ditulis dan dirangkum oleh wartawan Tribunjambi.com.

Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved