Hari Ini, Yong Junhyung Keluar dari Highlight, Jung Joon Young Akui Terlibat Kasus Video Mesum

Melalui unggahan Instagram, Idol K-Pop Yong Junhyung menyatakan dirinya keluar dari Highlight terkait kasus video mesum Jung Joon Young.

Hari Ini, Yong Junhyung Keluar dari Highlight, Jung Joon Young Akui Terlibat Kasus Video Mesum
istimewa
yong-junhyung-jung-joon-young 

Sebelumnya, Yong Junhyung disebut sebagai penyanyi yang menjadi satu di antara anggota grup chat Seungri dan Jung Joon Young.

Rumor tersebut mencuat setelah SBS membeberkan percakapan grup chat Seungri dan Jung Joon Young yang membicarakan soal video mesum.

Dalam pemberitaan SBS pada Senin (11/3/2019) kemarin, tampak nama penyanyi Yong dalam grup chat yang membuat publik berasumsi bahwa itu adalah Yong Junhyung.

Pihak agensi Yong Junhyung, Around Us Entertainment pun menyatakan sang artis tidak terlibat dalam kasus video tersembunyi yang dibagikan Jung Joon Young dalam grup chat tersebut.

Baca: Kaget! Dinyanyikan di Hadapannya, Begini Reaksi Luna Maya Ketika Dengar Lagu Separuh Aku Ariel NOAH

Baca: TERUNGKAP! Selain Rian, Vannesa Angel Punya Tiga Bos Besar Lagi Latar Belakang Pengusaha

Namun, lewat unggahannya di Instagram, Yong Junhyung mengakui ia terlibat dalam kasus video tersembunyi Jung Joon Youngsecara tidak langsung.

Ia pernah membicarakan hal tersebut secara pribadi dengan Jung Joon Young lewat Kakao Talk.

"Halo, ini Yong Junhyung.

Pertama-tama, aku benar-benar meminta maaf pada member (Highlight, red) dan semua penggemar yang mengalami masa sulit karenaku selama beberapa hari ini.

Saat aku menerima telepon dari agensi untuk mengkonfirmasi kebenaran setelah muncul pemberitaan SBS pada 11 Maret kemarin, aku tidak memahami poin dari isu secara jelas dan hanya mengatakan aku tidak terlibat dalam grup chat tersebut.

Sebagai hasilnya, agensi membelaku dan mengatakan lewat pernyataan resmi bahwa berita tersebut palsu, tapi itu adalah informasiku yang tidak akurat.

Halaman
123
Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved