Daftar Smartphone Terlaris dan Merek Smartphone yang Paling Dicari

AK Phone Jambi yang berlokasi di Sipin menyediakan berbagai merek smartphone, di antaranya Samsung, Oppo dan Asus.

Daftar Smartphone Terlaris dan Merek Smartphone yang Paling Dicari
Tribunjambi/Fitri
AK Phone 

Laporan wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tidak hanya satu merek, AK Phone Jambi yang berlokasi di Sipin menyediakan berbagai merek smartphone, di antaranya Samsung, Oppo dan Asus.

Dikatakan Doni, Kepala Toko AK Phone Sipin, tiga merek smartphone tersebut yang paling diminati di AK Phone. Masing masing smartphone memiliki berbagai tipe dengan keunggulan yang berbeda beda. Seperti  Samsung memiliki tipe smartphone berteknologi Wireless charger, Oppo dengan kamera depan Pro beresolusi 16MP yang menggunakan sistem pop-up, dan Asus dengan teknologi chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Keunggulan tersebut tersedia pada Samsung, Oppo dan Asus tipe terbaru.

"Saat ini untuk samsung tipe terbaru Samsung Galaxy S10, ada tiga versi, yakni Samsung Galaxy S10 versi reguler, Samsung Galaxy S10 Plus, dan Samsung Galaxy S10e," ujar Doni, Rabu (13/3).

Baca: Smartphone Terkencang Saat Ini, Nomor Berapa Samsung Galaxy S10+? Ada Xiaomi Mi8 dan Honor V20

Baca: REVIEW SMARTPHONE Oppo F11 Pro vs Redmi Note 7 Pro, Keunggulan dan Kekurangan Ada di Bagian

Baca: PROMO Bukalapak, Samsung Galaxy S10 Rp 12 Ribu, Emas 50 Gram Rp 5 Ribu, Ini Caranya

Baca: KPU Kota Jambi Belum Pastikan Penambahan Upah Lipat Surat Suara

Untuk ketiga seri Samsung S10 tersebut dibandrol dengan harga yang berbeda, mulai dari Rp 10,4 juta sampai dengan Rp18 jutaan. Tipe terbaru smartphone Samsung ini hadir pada tanggal 5 Maret lalu di Jambi.

"Yang paling banyak dicari anak muda itu Samsung terbaru juga, Galaxy M20 paling laris, dalam sehari bisa terjual 3-5 unit, lalu Samsung Galaxy J2 Prime dan J4 banyak juga dicari," katanya.

Selain Samsung ada Oppo terbaru yakni Oppo F11 Series. Bagi masyarakat Jambi yang ingin membeli smartphone ini dapat memesan atau pre order di AK Phone, karena smartphone satu ini baru saja launching secara global di India, tepatnya hari ini (13/3). Harga yang ditawarkan untuk smartphone yang satu ini mulai dari Rp 4,9 jutaan.

"Saat ini Oppo F11 dan F11 Pro produknya belum ada, tapi sudah bisa pre order di sini (AK Phone)," ujarnya.

Baik Oppo F11 maupun Oppo F11  Pro memiliki ukuran layar yang sama, yakni 6.53 inci panel IPS LCD resolusi 1080 x 2340. Walaupun letak kamera depan berbeda, resolusi yang diusung tetap sama, yakni 16 megapiksel dengan lensa bukaan diafragma f/2.0.

Kamera Oppo F11 dan F11 Pro memiliki mode Ultra Night yang kurang lebih cara kerjanya mirip dengan mode Night Sight milik Google Pixel dan Night Mode milik Huawei. Ponsel Oppo F11 dan F11 Pro sama-sama dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung kemampuan fast charging dengan VOOC 3.0.

Lain lagi dengan Asus seri terbaru, yakni Asus ZenFone Max Pro M2 dan Asus  ZenFone Max M2 telah memakai layar Gorilla Glass 6. Asus ZenFone Max Pro M2 layak menjadi ponsel gaming yang berkualitas karena handphone ini dibekali baterai paling awet, 5000 mAh dengan fast charging.

"Asus seri ini dibekali spek mesin Qualcomm Snapdragon 660 AIE Mobile Platform, Ram hingga 6GB, Internal storage hingga 64GB dan OS Android Oreo," pungkas Doni.

Baca: 11 Pohon Tumbang dalam Sehari, Ini Daerah Rawan Pohon Tumbang di Kota Jambi

Baca: Di Pasar Beringin Sungai Penuh, Indra Topan Dirampok dan Dianiaya

Baca: Panasonic Kenalkan Hairdryer dengan Fitur Ionity yang Bisa Buat Rambut Halus

Baca: Pekerja Sortir dan Lipat Surat Suara di Jambi Tak Mau Kerja Jika Bayaran Tak Naik

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved