Jangan Lewatkan Captain Marvel dan Dilan 1991 di Cinemaxx Hari ini Selasa 12 Maret 2019

Bagi yang masih penasaran dengan Captain Marvel, hari ini diputar di Bioskop Cinemax Lippo Plaza Jambi, hari ini, Selasa (11/3)

Jangan Lewatkan Captain Marvel dan Dilan 1991 di Cinemaxx Hari ini Selasa 12 Maret 2019
ENTERTAINMENT WEEKLY
Penampakan Pertama Brie Larson sebagai Captain Marvel 

TRIBUNJAMBI.COM - Bagi yang masih penasaran dengan Captain Marvel, hari ini diputar di Bioskop Cinemaxx Lippo Plaza Jambi, hari ini, Selasa (11/3).

Keseruan Captain Marvel dapat dinikmati di Cinemaxx Lippo Plaza jambi dengan beragam jam tayang yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Cinemaxx juga masih menayangkan Dilan 1991, jadi buat yang belum nonton masih ada kesempatan pada hari ini.

Captain Marvel dilansir Wikipedia mengisahkan perjalanan di tahun 1995, Carol Danvers (Brie Larson), mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat, berubah menjadi salah satu pahlawan terkuat galaksi dan bergabung dengan Starforce, sebuah tim elit militer Kree, sebelum kembali ke rumahnya di Bumi dengan pertanyaan baru tentang masa lalu dan identitasnya ketika Bumi terjebak di pusat konflik galaksi antara dua dunia asing.

Download Lagu MP3 OST Soundtrack Fim Captain Marvel, Nirvana, No Doubt, Korn, Britney Spears
Download Lagu MP3 OST Soundtrack Fim Captain Marvel, Nirvana, No Doubt, Korn, Britney Spears (geektyrant.com)

Nah jika penasaran kenapa orang banyak tertarik nonton Dilan 1991, baca dulu sinopsisnya ya.

22 Desember 1990 Dilan dan Milea telah resmi berpacaran. Ditengah kebahagiaan mereka berdua, Dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar.

Dilan juga semakin sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea khawatir dengan masa depan Dilan jika terus-terusan terlibat dalam masalah.

Tayang 28 Februari 2019, Simak Sinopsis Film Dilan 1991 & Cara Dapat Promo Tiketnya Khusus Hari Ini
Tayang 28 Februari 2019, Simak Sinopsis Film Dilan 1991 & Cara Dapat Promo Tiketnya Khusus Hari Ini (Instagram @dilanku)

Sebagai pacar Dilan, Milea merasa berhak melarang Dilan untuk terlibat dalam geng motor.

Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang yang tidak dikenal. Saat Dilan mengetahui siapa yang berbuat, ia merencanakan balas dendam.

Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor atau hubungan mereka berakhir. Dilan terdiam.

Tetapi, Dilan tetaplah Dilan, seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya.

Ditengah semua masalah itu, hadir Yugo, anak dari sepupu jauh ayahnya Milea yang baru saja pulang dari Belgia. Untuk beberapa saat, Mereka sering menghabiskan waktu bersama. Yugo menyukai Milea. Dan Milea hanya mencintai Dilan.

Penulis: heri prihartono
Editor: heri prihartono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved