Segera Ditransfer ke Rekening Atlet Peraih Medali, Pemkab Muarojambi Siapkan Rp1,7 Miliar

Bonus atlet dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XXII Tahun 2018 di Kota Jambi beberapa waktu lalu, akan dibagikan Rabu (13/3/2019)

Segera Ditransfer ke Rekening Atlet Peraih Medali, Pemkab Muarojambi Siapkan Rp1,7 Miliar
IST
Fata Hila Ketua KONI Kabupaten Muarojambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Bonus atlet dalam kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XXII Tahun 2018 di Kota Jambi beberapa waktu lalu, akan dibagikan pada Rabu (13/3/2019) mendatang. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Muarojambi, Fata Hilla.

Menurut Fata Hilla, Pemkab Muarojambi sudah menganggarkan bonus untuk para atlet sebesar Rp1,7 miliar sudah di potong pajak.

Baca: Unggahan Luna Maya Setelah Syahrini dan Reino Barack Blak-blakan, Bicara Penyakit Mematikan Wanita

Baca: Tolak Dimutasi ke Riau, Kepala BPN Muarojambi Bongkar Kejanggalan di BPN, Ini Satu diantaranya

Baca: Galleri Foto Minggu Ini, Hal Sepele yang Punya Dampak Buruk

"Alhamdulillah kita ucapkan kepada tuhan dan Pemerintah daerah Kabupaten Muarojambi, bonus reward atlet Porprov kemarin untuk kontingen Muarojambi Insha Allah Rabu tanggal 13 Maret akan kita berikan," terang Fata Hilla.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa bonus atlet nantinya akan langsung dikirim ke rekening masing-masing atlet. Sementara itu, terkait dengan pembagian bonus, menurutnya, bonus tiap-tiap atlet individual dengan regu akan berbeda.

"Peregu dan perorangan itu berbeda bonusnya. Kalau perorangan itu untuk emas Rp10 juta, perak Rp5 juta, perunggu Rp 2,5 juta. Jadi kalo untuk beregu itu berbeda-beda lagi," ujarnya.

Fata Hilla menambahkan bahwa dalam pemberian bonus atlit, 100 persen uang bonus akan di cairkan pada Rabu (13/3/2019) mendatang. Sementara itu, setidaknya untuk peraih emas di Kabupaten Muarojambi sebanyak 51 orang, peraih perak sebanyak 37 orang, sedangkan perunggu sebanyak 87 orang.

Baca: Ingin Liat Piala Liga Champions Secara Langsung? Catat Jadwal Tur Trofi Liga Champion di Indonesia

Baca: Kepala BPN Muarojambi Tolak Diganti, Ini Alasannya Menolak Dimutasi ke Riau

"100 persen akan kita cairkan, dan langsung ke rekening masing-masing atlit, jadi tidak ada lagi isu-isu pemotongan atau seperti apa. Jadi itu langsung ke rekening," terangnya.

Sementara itu, terhadap bonus tersebut, Fata Hilla berharap hal tersebut bisa menambah motivasi untuk para atlit lebih giat lagi berlatih dan memacu untuk menumbuhkan semangat berkompetisi.

Baca: Aa Gym dan UAS Dilobi Romi Agar Netral, Ada Perubahan Sikap? Aa Gym: Bohong! Ini Kata UAS

Baca: Hasil MotoGP Qatar 2019, Ternyata Ducati Tak Gunakan Warna Merah Terang tapi Gelap, Begini Alasannya

"Kita harapkan ini bisa di gunakan sebaik mungkin oleh para atlit, dan kita harapkan ini menjadi penyemangat atlit- atlit untuk meraih prestasi di event-event selanjutnya," pungkasnya.

Sementara itu, terhadap atlet-atlet Kabupaten Muarojambi yang belum berhasil meraih prestasi, Fata Hilla berharap agar ini juga menjadi motivasi untuk kedepannya bisa meraih prestasi.(*)

Penulis: syamsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved