Cabuli Bocah 7 Tahun, Pria Berumur Terancam Mendekam di Bui

Soekarno Saring (54) warga Eka Jaya, Jambi Selatan harus mendekam di Kantor Polisi, setelah mencabuli bocah berumur 7 tahun.

Cabuli Bocah 7 Tahun, Pria Berumur Terancam Mendekam di Bui
11122017_ILUSTRASI PEMERKOSAAN 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Adalah Soekarno Saring (54) warga Eka Jaya, Jambi Selatan harus mendekam di Kantor Polisi, setelah mencabuli bocah berumur 7 tahun.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yuyan Priatmaja saat diikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. Dirinya mengatakan bahwa saat ini tersangka telah berhasil diamankan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak Mapolresta Jambi.

"Tersangka kita amankan pada 27 Februari lalu di kediamannya, tanpa perlawanan," ujar Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yuyan Priatmaja, Senin (11/3).

Baca: Fasilitator Program PINTAR Tanoto Foundation Lakukan Pendampingan ke Sekolah di Batanghari

Baca: PMII Lakukan Aksi Penolakan, Panitia Tetap Hadirkan Rocky Gerung ke Jambi

Baca: Bawaslu Provinsi Jambi Proses Dugaan Ijazah Palsu Caleg Hanura

Baca: Diduga Hendak Mencuri di Kantor Kemenag Merangin, Warga Malaysia Babak-belur Dikeroyok Warga

Lebih lanjut Kompol Yuyan Priatmaja mengatakan bahwa kejadian tersebut terungkap setelah orang tua korban korban bertemu dengan istri tersangka. 

"Istri tersangka menanyakan pada korban lalu korban menceritakan bahwa tersangka pada hari Sabtu (2/2) mendatangi korban di rumah orang tuanya di Paal Merah, Kecamatan Jambi Selatan, saat itu kondisi rumah dalam keadaan sepi, tersangka yang telah dirasuki nafsu, merayu korban dengan diiming-imingkan uang jajan senilai Rp 15 ribu, dan tersangkapun langsung membuka celana korban," jelasnya.

Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 76 E Jo Pasal 82 UU RI No 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang No1 tahun 2016 tentang Perubahan kedua atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved