Transaksi Capai Rp25,7 Milyar, Hari Terakhir di Tribun Jambi Property Expo 2019

Hingga malam terakhir, pencapaian transaksi Property Expo 2019 bersama DPD REI Jambi mencapai angka Rp 25.715.000.000 miliyar.

Transaksi Capai Rp25,7 Milyar, Hari Terakhir di Tribun Jambi Property Expo 2019
tribunjambi/fitri
Hingga malam terakhir, pencapaian transaksi Property Expo 2019 bersama DPD REI Jambi mencapai angka Rp 25.715.000.000 Miliyar 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Fitri Amalia

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hingga malam terakhir, pencapaian transaksi Property Expo 2019 bersama DPD REI Jambi mencapai angka Rp 25.715.000.000 miliyar.

Tentunya capaian yang fantastis itu tidak lepas dari peran pengembang yang menyajikan berbagai pilihan untuk rumah subsidi maupun rumah komersil.

Viora, Marketing PT Hamenda Citra Seraya merasakan dampak positif dengan adanya Tribun Property Expo 2019 yang berlangsung di Jamtos, 4-10 Maret 2019.

Baca: Diskon Hingga 80 Persen di Sophie Paris, Khusus di Property Expo 2019

Baca: Anak Jambi Wajib Wisata ke Danau Sigombak Kabupaten Tebo, Biru Airnya Manjakan Mata

Baca: Berikan Diskon 20 Persen, Bagi yang Memiliki Brosur Khusus Nobby Hijab

Setelah mengenalkan produknya pada masyarakat Jambi, ada peningkatan untuk survei langsung ke Lokasi perumahan yang disediakan PT. Hamenda Citra Seraya dibandingkan dengan hari biasa.

"Banyak yang tertarik untuk survei langsung ke lokasi, juga ada dampak positifnya setelah even ini, promosi dari mulut ke mulut lebih gencar, apa lagi bagi masyarakat yang sudah melihat langsung ke lokasi," ujarnya.

PT. Hamenda Citra Seraya menyediakan Perumahan Hamenda III sebanyak 36 unit rumah yang sudah siap ditempati. Berlokasi di Jalan Mendalo Indah RT. 009, di depan kebun sawit, Kecamatan Jaluko Mendalo Indah Jambi.

Baca: Waste to Energy (WTE) Belum Beroperasi, Pemkot Jambi Tunggu Sertah Terima Aset dari Kementrian

Baca: Sudah Kirim Surat 3 Kali, Pemkot Jambi Masih Tunggu Penyerahan 3 Aset dari Pemprov Jambi

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Muliyana, Developer dari PT Mulia Pratama Propersindo. Transaksi penjualan selama even dikatakannya lumayan, terutama untuk prospek ke lapangan lumayan banyak. Lokasi Perumahan tepat di Jalan Sungai Bleren, Pinang Merah.

"Ke depannya yang jadi kemungkinan banyak juga, juga setelah liat, sebar brosur, ada yang liat langsung deal," ujarnya.

Tribun Jambi expo 2019 di Mall Jamtos
Tribun Jambi expo 2019 di Mall Jamtos (tribunjambi/fitri)

Muliyana mengatakan, banyak masyarakat yang datang dari luar kota Jambi, seperti dari Kabupaten Bangko dan Kabupaten Bungo yang mencari rumah untuk ditempati.

"Dampaknya positif untuk kita dengan adanya even ini, penjualan meningkat, dan itu membuat proyek di lapangan makin cepat, promosi dari mulut ke mulut juga efektif, dari yang ambil satu rumah bisa jadi dua yang ambil," pungkasnya.(*)

Penulis: fitri
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved