Komentar Millennials Jambi, Captain Marvel Punya Credit Title yang Greget

Captain Marvel menjadi film superhero perempuan pertama Marvel yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck.

Komentar Millennials Jambi, Captain Marvel Punya Credit Title yang Greget
Twitter/Marvel Entertainment
Poster resmi Captain Marvel 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Film Captain Marvel mengguncang bioskop sejak 6 Maret 2019. Captain Marvel menjadi film superhero perempuan pertama Marvel yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck.

Film ini menceritakan Carol Danvers (Brie Larson) yang memiliki kekuatan super karena kecelakaan hebat. Takdir pun mengubahnya menjadi senjata Bangsa Kree yang mematikan.

Saat ini film captain marvel masih tayang di bioskop-bioskop Jambi. Bagi millennials yang penasaran berikut adalah beberapa komentar tentang film captain marvel.

Willi Anggara, Karyawan
Willi Anggara (Tribunjambi/Nurlailis)

Willi Anggara berendapat, saya film captain marvel ini cukup menghibur dan alurnya enak diikutin. Sepanjang film kita dikasih lihat adegan flashback sedikit-sedikit tentang siapa Carol Danver sebenarnya, hingga sampai akhir film kita tahu siapa carol danvers/ captain marvel sebenarnya.

Effectnya awesome, twist-nya lumayan mengejutkan. Kalau kurangnya sih soal actionnya yang kurang memorable, tidak ada hal-hal yang baru. Terus kurang emosional dan greget juga. Untuk film dalam dunia MCU rasanya captain marvel masih bisa lebih dari ini. Secara keseluruhan sih masih termasuk kategori bagus.

Baca: Film Captain Marvel dan Dilan 1991 Dominasi Tiga Bioskop di Jambi

Baca: Millenials Jambi Soal Film Dilan 1991, Ringan Tapi Berkesan, Yang Penting Kita Stay Positive Aja

Baca: Kisah Manusia yang Dikutuk Jadi Batu di Situs Solok Sipin

Baca: Bandara Sultan Thaha Jambi, Peroleh Penghargaan dari Airport Service Quality

Kekuatan captain marvel juga belum terlalu terlihat di sini. Mungkin karena di sini si captain Marvel masih baru dapat kekuatannya. Untuk film pengenalan karakter captain marvel pertama kali, lumayan bagus.

Oh iya credit scene-nya malah yang paling greget, karena kita dikasih lihat sedikit adegan di avengers: endgame.

Yang paling berkesan atau tidak terduga yaitu lebih ke soal twistnya yg bagus dan effect CGI nya yang mantep, mulus banget.

Goose berhasil mencuri perhatian sepanjang film, dengan aksinya yang imut tapi sekaligus nyeremin. Haha. Bener scene stealer!

Brie Larson cocok banget memerankan karakter Carol danver, mulai dari raut-raut wajahnya, penghayatan karakternya lumayan kena. Cocok!

Leni Supriyani, Karyawan
Leni Supriyani, (Tribunjambi/Nurlailis)

Menurut Leni Supriyani film ini yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Aku suka dan ga pernah kecewa tiap nonton film keluaran marvel comic ini, keren, setiap adegannya selalu apik.

Adegan yang paling berkesan itu banyak ya. salah satunya waktu goose makan teseract, sama pas captain Marvel nya ngelawan berbalik ngelawan pasukan kree di pesawat tersembunyi punya marvel terdahulu, di situ dia berubah jadi kuat dan bisa sepenuhnya kendalikan kekuatan yg dia punya.

Baca: BPJS Ketenagakerjaan Sungai Penuh Sosialisasi pada Kades

Baca: Kuliner Jambi Ricks Kitchen Tawarkan Grilled Chicken Pasta Blackpepper yang Manjakan Lidah

Baca: Seleksi Pegawai PPPK di Lingkup Kemenag Dilanjutkan, 8-28 Maret Masuk Tahapan Seleksi Administrasi

Baca: Pebalap Italia Bertambah di MotoGP 2019, Dua Murid Valentino Rossi akan Jadi Saingan Marc Marquez

Goose?? Saya suka kucing, dan udah pasti lucu aja liat adengan fury yang kaget liat ternyata goose itu kucing alien bukan kucing biasa, ini juga salah satu hal unik dr yg bikin film marvel tuh jadi beda dari yang lain.

Brie Larson cocok aja sih, diliat dari komiknya pun juga, karakternya pas sama yang real life nya dan marvel ga mungkin asal aja netapin pemain kan kalo tanpa casting serta memang si pemain itu punya bakat. Karena ga gampang pasti penuhin ekspektasi semua orang tentang tokoh marvel terlebih ini tokoh pertama perempuan marvel yang terkuat daripada yang sebelum-sebelumnya yang rata-rata itu laki-laki.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved