Peduli Pendidikan, Satgas TMMD Kodim 0417 Kerinci Perbaiki Lantai dan Mengecat PAUD AINI

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Pelaksanaan program pembangunan fisik TMMD terus berjalan, di samping

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Pelaksanaan program pembangunan fisik TMMD terus berjalan, di samping pelaksanaan program fisik Satgas TMMD Kodim 0417 /Kerinci juga mempunyai rasa kepedulian tinggi terhadap sarana pendidikan.

Kepedulian itu ditunjukkan anggota satgas TMMD Kodim 0417/Kerinci dengan membantu mengecat sarana bermain anak-anak di PAUD AINI di Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungaipenuh.

Tidak hanya itu anggota Satgas TMMD Kodim 0417 /Kerinci juga memperbaiki lantai PAUD AINI, seperti yang dilakukan Serda Budi Arso dan rekannya.

Serda Budi Arso beserta rekannya terlihat begitu semangat membantu memperbaiki lantai dan mengecat PAUD AINI, hal ini pun disambut baik para pengasuh di PAUD AINI dan warga sekitar.

Di lokasi tersebut satgas TMMD tampak begitu akrab dengan anak-anak PAUD AINI, begitupun para pengasuh PAUD AINI dan warga sekitar ikut berbaur dan berinteraksi dengan anggota satgas TMMD Kodim 0417 /Kerinci yang sedang mengecat dan memperbaiki lantai halaman PAUD AINI.(pendim)

Penulis: ridwan
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved