Kunjungi Rumah Korban DBD yang Meninggal Dunia, Fasha Berikan Bubuk Abate ke Ibu Korban

Walikota Jambi Syarif Fasha, Rabu (6/3/2019) pagi mengunjungi rumah duka yang meninggal akibat terkena penyakit Demam Berdarah

Kunjungi Rumah Korban DBD yang Meninggal Dunia, Fasha Berikan Bubuk Abate ke Ibu Korban
tribunjambi/rohmayana
Sebelum Melakukan Fogging, Rabu (6/3) di Kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kota Baru, Walikota Jambi menyempatkan diri hadir kerumah duka yang meninggal karena DBD 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Walikota Jambi Syarif Fasha, Rabu (6/3/2019) pagi mengunjungi rumah duka yang meninggal akibat terkena penyakit Demam Berdarah, di Kelurahan Kenali Asam Atas, Kecamatan Kota Baru.

Dari pantauan Tribunjambi.com Fasha sekaligus memberikan bubuk Abate kepada ibu korban agar bisa dimasukkan ke bak mandi atau air yang tergenang.

Untuk diketahui korban yang meninggal dunia adalah anak berusia 7 tahun yang sedang bersekolah di SDN 99 Kota Jambi, kelas I SD, bernama Muhammad Iqbal Hartanto.

Baca: Free Booking Fee Selama Pameran Berlangsung, Hanya di Tribun Jambi Property Expo 2019

Baca: Tanpa Pogba & Matic Ini Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Manchester United, MU Diperkirakan Tak Lolos

Baca: Pelatih Persebaya Telah Analisa Pemain Persib Bandung Jelang Pertandingan Grup A Piala Presiden 2019

Baca: Pekerjaan Andi Arief sebelum Jadi Politikus Partai, Dikejar-kejar Intel hingga Jadi Komisaris BUMN

Fasha mengucapkan duka cita kepada keluarga korban dan berharap penyakit ini tidak terjadi lagi. Ia juga mengingatkan agar rumah duka dibersihkan, seperti membersihkan bak penampungan air.

"Kita ingatkan kepada seluruh warga kota Jambi jika anaknya atau siapa saja yang merasa badannya terkena demam Yang tinggi lalu demamnya turun dan naik lagi untuk segera dibawa berobat, baik ke Puskesmas atau ke klinik. Karena DBD ini jika tidak segera ditangani maka sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kematian," katanya. (*)

Penulis: Rohmayana
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved