Tim Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandi Sebut Sudah Unggul dari Paslon 01 di Empat Provinsi di Jawa

Tim BPN, kata Priyo, sengaja membidik Pulau Jawa sebagai daerah pusat pemenangan Prabowo-Sandiaga.

Tim Pemenangan (BPN) Prabowo-Sandi Sebut Sudah Unggul dari Paslon 01 di Empat Provinsi di Jawa
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Salah satu calon markas BPN Prabowo-Sandi di kawasan pintu Tol Soker yang berbatasan dengan Kota Solo di Jalan Adi Soemarmo, Desa Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Kamis (20/12/2018). 

Timses Prabowo-Sandi Sebut Berhasil Ungguli Paslon 01 di Empat Provinsi di Jawa. BPN Prabowo-Sandi Klaim Sudah Unggul di 4 Provinsi

TRIBUNJAMBI.COM - Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso, mengklaim calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengungguli pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin di empat provinsi.

Empat itu ada di Pulau Jawa, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Banten.

Priyo mengatakan, klaim itu berdasarkan hasil survei terbaru internal BPN.

Priyo mengatakan, di Jawa Tengah pasangan Prabowo-Sandiaga masih kalah, sementara di Jawa Timur masih bersaing ketat dengan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Di Jawa Timur kami beda-beda tipis. Namun, beberapa hari terakhir merangkak naik. Di Jawa Tengah kami memang ngos-ngosan, tapi jangan diklaim kalah dulu," kata Priyo saat ditemui di Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/2/2019).

Baca: Kebakaran Hutan Tahun 1997 Menyebabkan Tubuh Anak-Anak Lebih Pendek, Ini Penjelasannya

Baca: Program 100 Hari Kerja Fasha-Maulana Wawako Sebut Prioritaskan Selesaikan Kartu Kendali LPG 3 Kg

Baca: Ditanya Jika Mantannya, Reino Barack, Undang ke Pernikahan dengan Syahrini, Luna Maya Menjawab

Namun, Priyo tidak menyebut detail hasil survei tersebut. Priyo hanya menyebut bahwa survei dilakukan oleh lembaga independen ternama.

"Teman-teman pasti tahu lembaga survei ini. Namun, masih kami rahasiakan karena hasil survei ini untuk mengukur kerja tim kami di lapangan," ujarnya.

Calon Presiden Prabowo Subianto menyapa tamu sebelum acara Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto dengan tema 'Indonesia Menang' di Plenary Hall JCC, Jakarta, Senin (14/1/2019). Orasi kebangsaan ini untuk menyampaikan visi misi Calon Presiden Prabowo Subianto.
Calon Presiden Prabowo Subianto menyapa tamu sebelum acara Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto dengan tema 'Indonesia Menang' di Plenary Hall JCC, Jakarta, Senin (14/1/2019). Orasi kebangsaan ini untuk menyampaikan visi misi Calon Presiden Prabowo Subianto. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN))

Tim BPN, kata Priyo, sengaja membidik Pulau Jawa sebagai daerah pusat pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Jika di Jawa Tengah dan Jawa Timur menang, kemenangan Prabowo-Sandi sudah sempurna," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved