Apresiasi Seni di Ponpes An Nur Desa Tangkit, Upaya Menggali Bakat Para Santri

Acara ini digelar dengan maksud untuk menggali kemampuan bakat dari santri-santri yang ada di pondok pesantren An- Nur

Apresiasi Seni di Ponpes An Nur Desa Tangkit, Upaya Menggali Bakat Para Santri
tribunjambi/samsul bahri
Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Bambang Bayu Suseno menghadiri acara Apresiasi Seni Santri di Pondok Pesantren An-Nur, Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (26/1/2018). 

Apresiasi Seni di Ponpes An Nur Desa Tangkit, Upaya Menggali Bakat Para Santri

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Bambang Bayu Suseno menghadiri acara Apresiasi Seni Santri di Pondok Pesantren An-Nur, Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Sabtu (26/1).

Acara ini digelar dengan maksud untuk menggali kemampuan bakat dari santri-santri yang ada di pondok pesantren An- Nur terutama di bidang seni.

Acara ini juga turut di hadiri oleh Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Unsur Forkompimda di lingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, serta OPD dan seluruh ustad dan ustadzah, serta santri Pondok Pesantren An-Nur.

Dalam kesempatan ini, Bambang mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan terus mendukung dan mendorong santri dalam hal apapun untuk menunjang kemampuan santri dan santriwati.

Baca: Foto Syur Vanessa Angel Dibahas Lagi Oleh Sang Kekasih, Sosok Artis Ini Disebut Bibi yang Ambil Foto

Sehingga dengan kegiatan positif ini, membuat santri bisa mengembangkan kreatifitas yang ada.

"Terima kasih kepada seluruh ustadz dan guru yang telah menggelar kegiatan ini sehingga dengan kegiatan ini, Santri mampu menjadikan motivasi dalam upaya mengejar cita-cita sehingga menjadikan ke arah yang lebih baik," ucapnya.

Ia juga berharap acara Apresiasi Seni di Pondok Pesantren ini bisa terus dilakukan karena dengan kegiatan ini juga diharapkan kita bisa mengoptimalkan kemampuan yang ada dalam diri masing-masing santri.

Sehingga secara tidak langsung bisa mengembangkan dengan baik potensi yang ada sehingga menjadikan motivasi untuk berprestasi di bidang seni.

Baca: Ini Daftar Negara Terkorup di Dunia, Somalia Nomor 1, Denmark Terbersih, Lalu Bagaimana Indonesia?

Sementara itu, Gubernur Jambi, Fachrori Umar juga mengatakan pemerintah provinsi sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang digelar oleh pondok pesantren.

Hal ini dikatakannya karena dengan kegiatan ini bisa lebih mengasah kemampuan yang dimiliki oleh santri yang ada di pondok pesantren.

"Dengan seni hidup kita menjadi indah, dengan ilmu hidup kita menjadi mudah dan dengan iman hidup kita terarah dan dengan ini santri dianjur bisa menghadapi masa depan yang lebih baik," pungkasnya. (*)

Baca: Modus Kejahatan di ATM, dan Tips Saat Kartu ATM Tertelan, Waspada Saat Anda Mengalami 5 Hal Ini

TONTON VIDEO: DETIK-DETIK AKSI BEGAL TEREKAM CCTV, KORBAN MELAWAN

IKUTI INSTAGRAM KAMI:

Penulis: syamsul
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved