Masih Ada Tiang Listrik Kayu di Wilayah Kabupaten Muarojambi, Bupati Janji Segera Ditindaklanjuti

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Muarojambi, Riduwan angkat bicara terkait permasalahan tiang listrik di Desa Berembang

Masih Ada Tiang Listrik Kayu di Wilayah Kabupaten Muarojambi, Bupati Janji Segera Ditindaklanjuti
Tribun Jambi/Samsul Bahri
Bupati Muarojambi, Masnah Busro, meresmikan Bedah Rumah Baznas Kabupaten Muarojambi kepada mustahik Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Selasa (15/1). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Samsul Bahri

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Muarojambi, Riduwan angkat bicara terkait permasalahan tiang listrik di Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Riduwan mengatakan bahwa pada tahap awal ini, pihaknya akan melakukan pendataan di lapangan.

"Iya terhadap tiang listrik kemarin, kita hitung dulu berapa tiang listrik yang masih pakai kayu itu, jadi nanti bisa kita data berapa banyak yang masih pakai kayu,"jelasnya, Rabu (16/1)

Sebelumnya diberitakan, Kepala Desa Berembang, Sarmidi dalam acara peresmian Bedah Rumah Baznas Kabupaten Muarojambi kepada Mustahiq Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Selasa (15/1).

Meminta kepada Bupati untuk memperhatikan tiang listrik yang ada di desa nya.

Baca: Belum Juga Terpilih, Caleg Partai Nasdem ini Sudah Ganti Status Pekerjaan di e-KTP Jadi Anggota DPRD

Baca: Waspada Tumbuh Benjolan Seperti Ini di Kulit, Belum Ada Obatnya! Kenali Gejalanya Ini

Baca: Belatung dan Program Militer Maggot, Digunakan Tentara Amerika di Medan Perang

Baca: Calon Istri & Mantan Ammar Zoni ini Sama-sama Blasteran, Lihat Cantiknya Irish Bella dan Ranty Maria

“RT 9 tiang listrik masih kayu semuanya, jadi kami harapkan ke depan untuk bisa diganti. Selain itu, kami ada masukan dari warga,listrik disini kurang, jadi kami minta perhatikan lah,”sebutnya

Yang kemudian di tanggapi oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busro bahwa Untuk tiang listrik, ia mengatakan bahwa akan meminta kepada Kepala Dinas Perkim untuk mendata berapa tiang listrik tersebut.

“Masalah tiang listrik, nanti saya suruh Dinas Perkim berapa yang di butuhkan, biasanya karena kita pakai anggran, jadi itu harus nunggu. Mudah-mudahan di perubahan nanti ada di masukan,”jawab Bupati kemarin.

Lebih lanjut disampaikan oleh Riduwan, bahwa setelah pendataan nantinya, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan pihak PLN.

Karena permasalahan tiang listrik tersebut, leading sektornya adalah PLN.

"Setelah itu melihat kekuatan dana desanya dan menganggarkan pada perubahan nanti. Kita tetap koordinasi dengan mereka. Dan masalah ini mendapat perhatian serius dari bupati," pungkasnya.

Penulis: syamsul
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved